Firasat Bayi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Sebelum Sang Kakek Meninggal Dunia

Firasat Bayi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Sebelum Sang Kakek Meninggal Dunia

Jumat (21/5) lalu, Rizki DA dan Ridho Da dihantam duka mendalam karena kepergian ayah mereka, Abdul Muthalib. Suami Nadya Mustika Rahayu itu langsung bertolak dari Jakarta menuju Medan, tempat jenazah sang ayah disemayamkan.

Nadya pun ikut menyampaikan duka cita atas kepergian mertuanya. Namun siapa sangka, sang putra, baby Syaki, ternyata sempat menunjukkan tanda-tanda sebelum mendiang menghembuskan napas yang terakhir.

Unggahan Nadya Mustika Rahayu (InstaStory)

Lewat unggahannya, Nadya mengungkapkan bahwa bayinya menunjukkan sesuatu yang dipahaminya sebagai firasat kepergian kakeknya. Sebelum mendiang berpulang, bayi mungil bertingkah tidak biasa.

"Mungkin ini kali ya nak yang Syaki maksud dalam setiap rengekan Syaki beberapa hari ke belakang, yang ibu sampe nggak paham mau Syaki apa," ungkap Nadya Mustika lewat Instagram Story pada Jumat (21/5) lalu.

"Dikasih ASI nggak mau, digendong juga masih tetep ngerengek, ditidurin nggak mau, diganti popok sesering mungkin ditakutkan Syaki nggak nyaman tapi rengekan itu tetap ada sampai nggak bisa tidur. Sampai ibu bingung serba salah kok Syaki nggak biasanya kayak gitu," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"