Meniru Gaya Berujung Somasi, Felicya Angelista Ajak Ketemu Hotman Paris

Meniru Gaya Berujung Somasi, Felicya Angelista Ajak Ketemu Hotman Paris

Hotman Paris  melayangkan somasi terbuka kepada Felicya Angelista . Hal ini bermula setelah Felicya yang juga pemilik brand skincare Scarlett Whitening  itu mengunggah video di Instagramnya dengan menirukan gaya Hotman Paris.

Melalui video yang dibagikan di Instagram pribadinya, sang pengacara kondang merasa keberatan karena Felicya Angelista menirukannya. Hotman lantas melayangkan somasi terbuka untuk aktris 27 tahun tersebut. Dia juga mempertanyakan alasan Felicya Angelista meniru gayanya.

Foto: Felicya Angelista Tiru Gaya Hotman Paris (Instagram)

“Somasi, peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang sangat terkenal. Anda mengapa membawa-bawa nama Hotman Paris. Kenapa Anda berdandan ala Hotman Paris,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggah, Minggu, 20 Februari 2022.

“Apa kaitan nama Paris dengan skincare Anda. Apakah ada kaitannya dengan Kota Paris atau dengan saya. Jangan bawa nama saya tanpa izin saya. Ini peringatan tolong segera jelaskan. Awas, saya somasi perdata dan pidana," sambungnya.

Hotman Paris kemudian mengunggah video di mana Felicya berdandan mengikuti gayanya di Instagram. “Ini dia video buatan artis initial F yang bawa-bawa nama Hotman Paris! Apa benar dia pemilik skincare Scarlett? Kenapan sebut nama Paris Paris! Hai artis, jawab somasi Hotman Paris!,” tulis Hotman Paris.

Di video tersebut, istri Caesar Hito ini memperlihatkan transformasi dirinya dengan memakai setelan jas dan bergaya memamerkan cincin seperti yang biasanya dilakukan Hotman Paris. Kabar somasi ini ternyata sudah didengar oleh Felicya Angelista. Dia kemudian mengajak Hotman untuk bertemu dan memberikan penjelasan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"