Fakta Mikhavita Wijaya, Istri Bams yang Ternyata Pernah Terlibat Kasus Hukum

Fakta Mikhavita Wijaya, Istri Bams yang Ternyata Pernah Terlibat Kasus Hukum

Perkara rumah tangga orangtua Bams eks Samsons mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba muncul berita bahwa Desiree Tarigan diusir dari rumah oleh suaminya, Hotma Sitompul.

Padahal selama ini keluarga mereka jauh dari gosip bahkan kelihatan sangat harmonis di media sosial dan di depan kamera. 

Tak berhenti sampai di situ. Rumah tangga pria bernama asli Bambang Reguna Bukit juga sedang di ambang kehancuran. Bams dan Mikha saat ini dikabarkan sedang menjalani proses cerai. Bahkan, ada rumor bahwa istri Bams ini menjalin hubungan dengan sang ayah mertua. Meski kabar tersebut sampai saat ini belum jelas kebenarannya.

Buat kalian yang penasaran dengan sosok istri Bams, Mikhavita Wijaya, simak faktanya berikut ini.

Potret Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons(buset-online.com)

1. Berdarah Palembang dan Seorang Pebisnis

Mikhavita merupakan perempuan kelahiran Palembang, 9 Juni 1989. Ia adalah seorang pebisnis yang bukan berasal dari kalangan artis. Mikha diketahui memiliki setidaknya dua bisnis besar yang jadi sumber kekayaannya.

Pertama, adalah bisnis furniture dengan nama Vie For Living, dan kedua adalah bisnis minuman sarang burung walet Crystal Birdnets.

2. Lulusan Australia

Mikhavita Wijaya juga merupakan lulusan RMIT Autralia. Jadi, bisa dilihat bahwa latar belakang pendidikan dan kariernya tidak main-main.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"