Fakta Menarik tentang Billie Eilish yang Belum Banyak Orang Tahu, Ternyata Begini ....

Fakta Menarik tentang Billie Eilish yang Belum Banyak Orang Tahu, Ternyata Begini ....

Billie Eilish kini menjadi idola banyak orang. Lewat lagu-lagunya yang unik dibarengi gayanya yang juga unik. Billie berhasil merebut hati penggemar. Nah emangnya apa saja fakta menarik tentang Billie Eilish?

Saat ini dunia musik memiliki musisi yang memberi warna baru dan idola baru bagi para penikmat dunia permusikan. Seorang perempuan cantik bernama Billie Eilish berhasil memikat hati banyak orang. Sejak lagunya yang berjudul Ocean Eyes, menjadi viral, ia mulai dikenal banyak orang.

Tak berhenti disitu, tahun 2017 ia juga merilis EP bertajuk Don't Smile at Me. Sampai-sampai banyak kalangan memberi ia julukan " The Future of Pop Music", keren banget bukan?

Perempuan muda yang lahir 18 Desember 2001 ini memiliki fakta-fakta yang menarik dan membuat netizen selalu antusias untuk mengetahuinya. Berikut fakta menarik tentangnya.

1. Sudah merintis karier sejak dini

1. Sudah merintis karier sejak dini (okmusic.jp)

Billie mulai berkecimpung di dunia permusikan saat usianya baru 16 tahun. Saat itu, ia menyanyikan Ocean Eyes. Lagu ini ditulis oleh Kakaknya, yaitu Finnes. LaluFinneas mengunggahnya ke SoundCloud hingga akhirnya viral dna membuat adiknya tercinta ini, dikenal banyak orang alias populer.

2. Selalu terlihat dengan ekspresi datar, ternyata memang Billie tak suka senyum

2. Selalu terlihat dengan ekspresi datar, ternyata memang Billie tak suka senyum

Billie Eilish memang kerap terlihat berekspresi datar atau menjulurkan lidah. Jarang sekali ia berpose senyum di depan kamera. Hal ini sempat menuai kritikan karena ekspresinya yang dingin. 

Namun terungkap sudah, saat ia diwawancarai salah satu majalah terkenal dari Amerika Serikat, Billie berkata "aku tak suka tersenyum, itu membuatku lemah dan taj berdaya, serta remeh." Meskipun begitu, di beberapa kesempatan, ia kerap memberikan senyumnya yang sungguh menawan.

3. Style yang unik dan tak biasa

3. Style yang unik dan tak biasa (sohu.com)

Billie mungkin adalah satu-satunya perempuan di dunia yang memiliki style khas yang begitu unik. Billie menyukai pakaian yang terang, oversized dan menutupi hampir seluruh tubuhnya. 

Bukan hanya pakaian yang sangat unik, ia juga memaki aksesoris yang tak biasa, seperti cincin besar dan kalung rantai.

Saat diwawancarai di Rolling Stone, Billie mengaku bahwa, sejak kecil, Billie suka sekali memotong pakaian bekas milik orang tuanya lalu memakainya. "Aku suka membuat sesuatu yang sangat jelek, itu kelihatan lebih keren, kan? Jelek itu sangat keren." Karena keberaniannya untuk tampil berbeda, justru ini membuatnya semakin dikagumi banyak orang.

4. Billie mengidap Tourette Syndrome

4. Billie mengidap Tourette Syndrome (105.net)

Billie pernah menjelaskan di Instagram pribadinya kalo ia mengidap Tourette Syndrome. Tourette Syndrome merupakan gangguan sistem saraf yang membuat gerakan berulang atau suara yang tak diinginkan. Misalnya, mengangkat bahu, mengedipkan mata secara berulang. Penyakit ini memang tak bisa disembuhkan, namun ada beberapa perawatan yang bisa membantu menyembuhkan.

Billie memang mengidap Tourette Syndrome namun tics-nya (gerakan berulangnya) masih tergolong ringan dan orang tak akan sadar jika tak benar-benar mengamatinya.

5. Billie memiliki idola yang menginspirasi

5. Billie memiliki idola yang menginspirasi (spotern.com)

Biliie Eilish mengaku memiliki banyak idola yang sudah memberinya inspirasi. Ia sangat mengagumi Tyler the Creator, Drake, Big Sean, dan Childish Bambino. Tak ketinggalan, ia juga mengagumi Asap Rocky dan Lana Del Rey. 

Demikianlah beberapa fakta menarik tentang musisi yang namanya tengah melambung. Baru-baru ini ia juga sudah merilis single baru yang berjudul "When The Party is Over". Dengerin deh, asik banget loh lagunya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"