Berani Cium Billie Eilish, Masa Lalu Jesse Rutherford Terbongkar, Pernah Kerja di Toko Baju

Berani Cium Billie Eilish, Masa Lalu Jesse Rutherford Terbongkar, Pernah Kerja di Toko Baju

Musisi Billie Eilish dan Jesse Rutherford tertangkap kamera saat sedang melakukan ciuman mesra. Momen intim tersebut terjadi di depan restoran India di Studio City, California pada Kamis (20/10) malam lalu. 

Berdasarkan foto-foto yang dipublikasikan Page Six, Billie dan Jesse tengah menghabiskan waktu dengan makan malam bersama di Lal Mirch. Keduanya kemudian terlihat bermesraan di pinggir jalan hingga akhirnya berciuman.

Banyak yang menduga Billie dan Jesse terlibat dalam hubungan kekasih. Namun, tak sedikit pula yang menilai peristiwa itu jadi momen keakraban sesama musisi untuk membahas projek karya mereka.

Berani Cium Billie Eilish, Masa Lalu Jesse Rutherford Terbongkar, Pernah Kerja di Toko Baju (Page Six)

Berkarir di bidang yang sama dengan Billie, Jesse merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktor kenamaan Amerika. Ia menjadi vokalis utama band The Neighborhood. Tak hanya itu, sejumlah poin kesamaan Billie dan Jesse membuat warganet banyak yang menjodohkan keduanya.

Jesse sama-sama memiliki selera fashion yang terbilang mirip dengan Billie. Sebelum jadi bintang papan atas, Jesse remaja pernah bekerja di sejumlah toko pakaian. Sehingga ia memiliki sense memadukan gaya penampilan unik dengan segudang kreativitas yang dimilikinya.

Proyek solo pertamanya rilis pada tahun 2011 berjudul “Truth Hurts, Truth Heals”. Jesse menggabungkan pengaruh hip-hop dan R&B untuk membuat album berisi 17 lagu. Pada tahun yang sama, Jesse bergabung dengan band The Neighborhood. 

Pada awal 2016, Jesse kembali mengembangkan karir solonya dengan merilis lagu “The Factory”. Pada tahun 2017, pria kelahiran New Bury, California ini merilis 11 lagu tanpa fitur dalam album bertajuk “&”. Melangkahkan karir solonya lebih jauh, Jesse melakukan tur solo pertamanya di tahun 2019.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"