Kanye West Serang Pete Davidson di Media Sosial, Minta Jauhi Anak-Anaknya

Kanye West Serang Pete Davidson di Media Sosial, Minta Jauhi Anak-Anaknya

Kemesraan Kim Kardashian dengan Pete Davidson membuat Kanye West semakin geram. Rapper kontroversial itu bahkan tak segan menyerang Pete di media sosial. Beberapa nama pun tak luput dari amukan Kanye.

Setidaknya, ada 11 unggahan Instagram Kanye West mengenai Pete Davidson pada Minggu (13/2/2022) dan menimbulkan kehebohan. Saking hebohnya, menurut Daily Mail, nama Kanye West sempat jadi trending topic di Twitter secara global, bahkan mengalahkan Super Bowl.

Salah satunya adalah unggahan isi screenshot pesan yang dikirim Pete kepada Kanye West. di pesan tersebut, Pete mengatakan janjinya untuk tak pernah menggantikan posisi Kanye sebagai ayah.

Kanye West menyindir Pete Davidson untuk menjauhi anak-anaknya (instagram.com)

"Bagaimana cara kalian membesarkan anak-anak adalah urusanmu, bukan aku. Namun, aku sangat berharap bisa bertemu suatu saat nanti," tulis sang komedian yang juga pacar Kim Kardashian itu.

Kanye West lalu mengunggah foto Pete dan Machine Gun Kelly berpose menggunakan celana dalam. Di keterangan foto, kekasih Julia Fox itu menulis, "Kamu tidak akan pernah bertemu anak-anakku."

Pria yang pernah didiagnosa mengidap bipolar itu menyindir Pete sebagai kekasih gelap Hillary Clinton. Hal tersebut dibuktikannya melalui foto tato Clinton yang menghiasi tangan Pete.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"