Biodata Mahendra Dito, Pacar Baru Nindy Ayunda yang Melaporkan Nikita Mirzani

Biodata Mahendra Dito, Pacar Baru Nindy Ayunda yang Melaporkan Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, rumah artis kontroverial Nikita Mirzani didatangi polisi pada pukul 3.00 WIB dini hari. Menurut informasi, polisi henda menjemput Nikita untuk dibawa ke kantor polisi karena laporan melanggar UU ITE.

Siapa sangka, sang pelapor adalah pacar baru Nindy Ayunda yang bernama Mahendra Dito Sampurna. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini kabarnya melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan tindak penistaan dan fitnah.

Siapa sebenarnya Mahendra Dito Sampurna ini? Kalau penasaran, yuk kepoin biodatanya di bawah ini!

# Biodata Mahendra Dito Sampurna

Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi(bangkatribunnews.com)

Mahendra Dito Sampurna merupakan seorang pengusaha yang juga keturunan konglomerat. Meskipun begitu, masih belum diketahui bisnisnya di bidang apa.

Kabar yang beredar, Mahendra Dito Sampurno merupakan anak dari salah satu pemilik Taman Mini dan cucu dari seorang jenderal.

Mahendra Dito Sampurno diduga memiliki akun IG dengan nama @b11us. Namun, akun tersebut di-private dan tanpa foto profil.

Sosok Mahendra Dito Sampurno pertama kali muncul pada hari ulang tahun Nindy yang ke-33, tepatnya di tanggal 10 Januari 2022.

Ternyata, pesta ulang tahun Nindy waktu itu dibuat oleh Mahendra Dito Sampurno. Penyanyi kondang Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie menjadi pengisi acara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"