Penghasilan Olla Ramlan Menurun, Langsung Bahas Soal Hijab

Penghasilan Olla Ramlan Menurun, Langsung Bahas Soal Hijab

Aktris Olla Ramlan mengungkapkan soal tanda-tanda dirinya yang akan melepas hijab. Ia merasa khawatir jika pendiriannya goyah untuk bisa istiqomah dalam memakai hijab dalam waktu yang lama.

"Untuk ke depannya kalau dibilang istiqomah atau tidak, aku pun tidak pernah tau. Karena dalam dunia ini, segala tantangan, ujian, cobaan selalu berdatangan," ucap Olla Ramlan di YouTube Venna Melnda pada Minggu (10/9).

Kini, dirinya mengaku penghasilannya yang kian berkurang usai memutuskan memakai jilbab. Dirinya juga memang tak pernah berjanji untuk memakai hijab selamanya. 

Olla Ramlan (via instagram)

"Kadang-kadang bisa di mana titik kita misalnya 'Aduh kok penghasilan kita nggak sebanyak pada saat itu ya' kan ada juga. Jadi aku juga nggak berani ngomong akan istiqomah selamanya," tuturnya.

Apalagi saat ini, dirinya harus berjuang sendiri menghidupi ketiga anaknya usai bercerai dengan suami.

"Aku nggak tau apakah aku harus tiba-tiba buka, atau apa, aku nggak tau. Aku nggak berani ngomong. Karena jujur aja aku lebih baik bekerja keras sendiri daripada aku jadi "simpanan orang atau pelakor" (disensor)," ucap Olla Ramlan.

"Itu kan pasti rata-rata harta dong yang dimauin. Aku tipikal yang kerja keras sendiri. Mungkin dengan aku harus seperti apa ya aku nggak tau ke depannya nanti. Tapi jujur aja, itu dunia yang harus kita jalani," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"