Fakta-fakta Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Ngamuk Hingga Kondisi Bayi Usai Lahir Dihujat Warganet

Fakta-fakta Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Ngamuk Hingga Kondisi Bayi Usai Lahir Dihujat Warganet

Lesti Kejora melahirkan  anak pertama. Istri Rizky Billar  melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Namun Lesti dan Billar belum memberikan pengumuman resmi terkait proses persalinan anak pertama mereka yang disebut “baby L”.

Persalinan Lesti tak dipungkiri mendapatkan sorotan dari para warganet. Banyak yang mendoakan Lesti dan Billar, memberikan ucapan selamat, namun ada juga yang menghujat pasangan tersebut karena dianggap menyembunyikan persalinan. Berikut fakta-fakta dibalik kelahiran anak pertama Billar dan Lesti.

1. Lahir Prematur

Lesti harus melahirkan lebih cepat dari jadwal sekitar akhir Januari 2022 atau awal Februari 2022. Pada kehamilan 34 minggu Lesti mengalami kontraksi dan mengeluarkan flek. Ia pun langsung menuju rumah sakit untuk melakukan observasi.

Pihak dokter pun sepakat untuk mempercepat persalinan Lesti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Akhirnya Lesti kabarnya sudah melahirkan pada Minggu (26/12) lalu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Orangtua (Viva)

2. Baby Shower Batal

Jika Lesti melahirkan sesuai jadwal, ia dan suaminya akan menggelar baby shower di awal bulan Januari. Selain baby shower, Lesti juga akan syuting video klip yang disutradarai oleh Billar. Semua rencana batal karena Lesti melahirkan lebih cepat. Namun mereka tetap bersyukur dan menerima hal itu.

3. Billar Marah

Billar dan Lesti termasuk tim dokter sudah memberikan klarifikasi lewat channel YouTube Leslar Entertainment terkait penyebab persalinan Lesti dimajukan. Namun tetap saja banyak warganet yang tidak percaya jika anak Lesti dan Billar lahir prematur.

Mereka coba mengaitkan isu lama jika Lesti berbadan dua saat menikah pada Agustus 2021 silam karena jarak pernikahan dan persalinan hanya 4 bulan saja. Billar pun menulis isi hatinya di Instagram dan mengajak warganet untuk bertemu. Billar akan menjelaskan dengan rinci terkait hal tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"