Fakta-fakta Kabar Syahrini Hamil Anak Pertama

Fakta-fakta Kabar Syahrini Hamil Anak Pertama

Penyanyi Syahrini sekaligus istri Reino Barack dikabarkan sedang hamil. Kehamilan wanita bersuara merdu ini memang sudah lama dinantikan karena usia pernikahan dengan Reino Barack memasuki usia 5 tahun.Seperti apa fakta-fakta terkait kabar Syahrini hamil?

1. Dibongkar Orang Dekat

Kabar Syahrini hamil malah diungkap oleh Andre Talabessy yang merupakan orang dekat Syahrini dan sang suami. Beberapa waktu lalu dalam unggahan di Instagram, pelatih tinju Reino ini mengunggah foto Syahrini tengah berada di sebuah tempat.

Nampak tubuh pelatun lagu “Sesuatu” terlihat lebih berisi dari sebelumnya. “Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess (Syahrini) mengandung..tidak mungkin ibu incess mengandung,” tulis Andre di awal postingannya di Instagram @andre_talabessy.

“Selamat buat ibu incess dan pak RB (Reino) atas dikarunakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik,” tambahnya.

Syahrini Dikabarkan Hamil (Instagram @andre_talabessy)

2. Kabar Hamil di Ramadan

Bennu Sorumba Makeup Artis (MUA) pernah bikin kaget netizen saat mengucapkan selamat kepada Syahrini yang tengah berbadan dua. Melansir dari akun Instagram @princessyahrini, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu sedang berada di Singapura. Syahrini di Singapura bersama suami dan keluarganya saat menjalani awal puasa Ramadan 2024.

Dalam foto yang diunggah pelantun “Sesuatu” itu, Syahrini nampak bahagia. “RamadanMubarak Ramadan Kareem, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir DanBathin,” tulis Syahrini.

Bennu langsung menuliskan komentar bahwa Sharini sedang hamil. “Sehat3 bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin,” tulisnya. Komentar Bennu disukai lebih dari 4 ribu netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"