Syahrini Jadi Sorotan Usai Bawa Stroller Seharga Rp 21,5 Juta

Syahrini Jadi Sorotan Usai Bawa Stroller Seharga Rp 21,5 Juta

Syahrini dan Reino Barack tengah bahagia menyambut anak pertama. Keduanya juga sering mengunggah momen-momen bersama sang buah hati di Instagram. Seperti baru-baru ini, dimana terlihat Syahrini mengajak putri kecilnya jalan-jalan.

Di unggahan itu, tampak Syahrini memperlihatkan beberapa foto. Ia ditemani oleh suaminya, Reino dan ibundanya, Wati Nurhayati.

"Baby's Day Out," tulis keterangan unggahan tersebut.

Mengenakan pakaian serba coklat dengan tas senada, tampak Syahrini berpose sambil memegang stroler baby R. Strollernya itu memiliki warna yang didominasi hitam dan coklat.

Momen Syahrini mengajak anaknya jalan-jalan (via instagram)

Dari beberapa foto yang diunggah, ada juga bassinet stroller yang bisa dilepas dan dipindahkan. Ketika ditelusuri, ternyata merek stroller baby R tersebut berasal dari Mima Kids.

Melansir situs resminya, stroller yang masuk dalam edisi 'mima xari MAX' itu memiliki 5 pilihan warna dan dijual dengan harga sekitar Rp 21,5 juta. Warna yang dipilih oleh Syahrini ialah 'black-camel-black'.

Stroller yang dilengkapi dengan bassiet itu dijual terpisah. Diketahui jika bassiet itu mempunyai stang bisa disesuaikan serta pelapis kursi dengan sabuk pengaman 5 titik. engan 3 sudut sandaran kursi, kursi stroller tersebut juga dapat dibalik sesuai keinginan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"