Senyum Bahagia Syahrini Dibilang Sedang Hamil Anak Pertama

Senyum Bahagia Syahrini Dibilang Sedang Hamil Anak Pertama

Penyanyi Syahrini  disebut sedang hamil. Kabar gembira itu justru pertama kali diungkap oleh Makeup Artis (MUA) Bennu Sorumba. Bennu mengucapkan selamat kepada istri Reino Barack yang saat ini sedang mengandung.

Melansir dari akun Instagram @princessyahrini, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu sedang berada di Singapura. Syahrini di Singapura bersama suami dan keluarganya. Sepertinya Syahrini menjalani awal-awal puasa di Singapura. 

Dalam foto yang diunggah pelantun “Sesuatu” itu, Syahrini nampak bahagia. “Ramadan Mubarak Ramadan Kareem, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,” tulis Syahrini.

Bennu langsung menuliskan komentar bahwa Sharini sedang hamil. “Sehat3 bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin,” tulisnya. Komentar Bennu disukai lebih dari  4 ribu netizen.

Syahrini Dikabarkan Hamil (Instagram @princessyahrini)

Pernikahan Syahrini dan Reino sudah berusia lima tahun.Syahrini dan Reino menikah di Jepang. Pacaran singkat tak menghalangi kekuatan cinta keduanya. Setelah menikah Syahrini lebih banyak mengurus keluarga dan mengurangi kegiatan sebagai penyanyi.

Sudah pasti banyak yang bertanya kenapa Syahrini belum juga mengandung. Apakah Syahrini dan Reino memang menunda punya momongan atau memang ada hal lain yang sampai sekarang masih misteri.

Meskipun belum punya anak, tetapi Syahrini dan Reino selalu menunjukkan kemesraan. Reino dan Syahrini rutin untuk berlibur ke luar negeri. Syahrini sering mendampingi Reino apabila sedang beraktivitas sebagai bos perusahaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"