Fakta-fakta Jelang Doa 40 Hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Konflik 2 Keluarga Makin Panas

Fakta-fakta Jelang Doa 40 Hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Konflik 2 Keluarga Makin Panas

Tak terasa hampir 40 hari Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah  meninggal dunia. Rencananya pihak keluarga Vanessa dan Bibi akan mengadakan acara doa pada 14 Desember 2021 mendatang. 

Jelang 40 harian Vanessa dan Bibi, konflik keluarga Vanessa dan Bibi masih saja terjadi. Bahkan kemungkinan besar masing-masing keluarga akan mengadakan doa 40 hari, berbeda ketika kedua keluarga tersebut bergabung saat doa 3 dan 7 hari mengenang Vanessa dan Bibi. Berikut fakta-fakta jelang 40 hari Vanessa dan Bibi.

1. Lokasi Doa Berbeda

Keluarga Vanessa dan Bibi kabarnya akan mengadakan doa 40 hari di lokasi yang berbeda. Keluarga Vanessa akan mengadakan doa 40 hari di rumah masa kecil Vanessa. Sementara keluarga Bibi akan menggelar doa 40 harian di rumah Vanessa dan Bibi semasa mereka hidup bersama. 

2. Rumah Direnovasi

Demi melakukan doa 40 hari di rumah masa kecil Vanessa, ayah Vanessa, Doddy Sudarajat sudah melakukan persiapan dengan melakukan renovasi di beberapa sudut ruangan. 

Ayah Vanessa Angel dan Ayah Bibi Ardiansyah (Grid.ID)

3. Adik Vanessa Akan Bernyanyi

Pada 40 harian yang digelar keluarga Vanessa, nantinya adik Vanessa yakni Mayang akan tampil secara istimewa membawakan lagu berjudul “Kemarin”. Lagu itu ia persembahkan untuk sang kakak yang sudah pergi dalam kecelakaan di jalan tol pada 4 November 2021 lalu.

4. Makam Vanessa Akan Dipindahkan

Kabarnya pihak keluarga Vanessa akan berencana memindahkan makam Vanessa yang awalnya berada di TPU Malaka, Jakarta Selatan usai 40 hari Vanessa meninggal dunia. Vanessa dimakamkan satu liang lahat dengan Bibi. 

Doddy beralasan bahwa putrinya pernah mengungkapkan keinginan dimakamkan di dekat makam sang ibu. Pihak keluarga Vanessa pun sudah sepakat, namun kabarnya keluarga Bibi belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"