Fakta-fakta Intan Nallendra, Aspri Hotman Paris yang Diduga Dianiaya

Fakta-fakta Intan Nallendra, Aspri Hotman Paris yang Diduga Dianiaya

Asisten Pribadi atau aspri Hotman Paris bernama Intan Nallendra sedang viral setelah mengaku diduga jadi korban penganiayaan seseorang di sebuah kelab malam kawasan Jakarta Selatan. Kasus aspri Hotman Paris itu sudah diproses oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, usai membuat laporan beberapa saat setelah kejadian. Berikut beberapa fakta tentang Intan.

Diduga Korban Penganiayaan

Seperti sudah disebutkan tadi, bahwa Intan mengaku diduga jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial MW. MW adalah laki-laki yang memiliki masalah dengannya. Saat bertemu di kelab malam, MW diduga melakukan kekerasan kepada Intan dengan meludahi dan menjambak.

Kepada wartawan, Intan mengatakan dirinya tidak sengaja bertemu dengan sosok MW. Karena dirinya wanita, Intan sepertinya tidak bisa melawan MW. Saat itu Intan ditemani oleh seseorang namun juga tidak berkutik karena juga diduga dapat intimidasi dari MW. 

Intan Nallendra Aspri Hotman Paris (Tribun Jatim)

Aspri Ke-20 Hotman Paris

Intan Nallendra adalah aspri Hotman Paris yang ke-20. Saat ini ia bersama 41 wanita lain didapuk jadi aspri pengacara mahal itu. Tugas yang dilakukan Intan sebagai aspri seperti menemani Hotman ketika sedang bekerja atau beraktivitas, saat meeting dengan klien. Intan dan aspri lainnya juga sering mengambilkan minum untuk Hotman.

Hotman diketahui memiliki saham di tempat hiburan di Jakarta dan Bali. Ia juga sering mendatangi tempat-tempat itu. Para aspri seperti Intan juga kerap mendampingi Hotman. Makanya para aspri-aspri juga jadi terkenal karena sering bertemu dengan banyak orang.

Gaji Sebagai Aspri

Sebagai aspri pengacara kondang, tentu Intan mendapatkan gaji. Dalam sebulan kabarnya Hotman memberikan gaji yang cukup besar untuk para asprinya termasuk Intan. Beredar informasi bahwa untuk satu aspri, Hotman membayar gaji sebesar minimal Rp 10 juta. Penghasilan itu bisa jadi akan bertambah seiring lamanya kerja dan bisa bekerja dengan baik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"