Fakta-Fakta Batalnya Pernikahan Boy William dengan Putri Konglomerat Hartono Hosea

Fakta-Fakta Batalnya Pernikahan Boy William dengan Putri Konglomerat Hartono Hosea

Boy William berencana melangsungkan pernikahan dengan Karen Vendela, perempuan cantik yang merupakan anak dari Hartono Hosea, pengusaha yang tercatat sebagai salah satu konglomerat di Indonesia. Kabar tak mengenakan ini tentu membuat warganet ikut bersedih. Sebab pernikahan Boy tinggal menghitung hari terpaksa dibatalkan.

Memang apa yang membuat Boy dan Karen membatalkan pernikahan. Dilansir dari chanel YouTube MAIA ALELDUL TV ,apakah hubungan keduanya sudah kandas?

1. Undangan Sudah Tersebar

Undangan pernikahan Boy dan Karen sebenarnya sudah tersebar. Keduanya menikah pada 17 Juli 2021 mendatang. Undangan warna putih itu pun sempat jadi viral di sosial media. Warganet iri kepada Boy karena sebentar lagi dia akan menjadi menantu salah satu orang terkaya di Indonesia.

Boy William dan Karen Vendela (Dream)

2. Lonjakan COVID-19

Boy terpaksa membatalkan pernikahan dengan Karen karena situasi di Indonesia khususnya Jakarta yang darurat COVID-19. Banyak orang yang terpapar COVID-19 membuat Boy dan Karen tak mau mengambil resiko bila mengadakan acara dengan mengundang orang dalam jumlah cukup banyak.

3. Dibatalkan Kedua Kalinya

Sebenarnya rencana pernikahan Boy dan Karen akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2020 silam. Namun kala itu mereka mengundurkan pernikahan di pertengahan tahun 2021 karena saat itu juga pandemi COVID-19 baru memasuki Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"