Diisukan Putus, Rebecca Klopper Masih Simpan Foto Fadly Faisal dan Ketemu Marissya Icha

Diisukan Putus, Rebecca Klopper Masih Simpan Foto Fadly Faisal dan Ketemu Marissya Icha

Rebecca Klopper diisukan putus dengan Fadly Faisal. Warganet menduga pemain sinetron ini sudah menghapus nama Fadly Faisal di bio Instagram @rklopperr. Sebelumnya nama kekasihnya itu tercantum. Apakah benar mereka sudah putus cinta?

Pada Selasa (27/6) Instagram Rebecca masih terpampang foto Rebecca dan Fadly. Biasanya artis yang sudah putus, dia akan menghapus foto-foto kebersamaan dengan mantan pacar di sosial media. Termasuk tidak lagi saling follow atau langsung unfollow, namun Rebecca tidak melakukannya.

Apalagi dalam postingan di Instagram Story, nampak Rebecca justru bertemu dengan Marissya Icha yang merupakan sahabat Fadly. Belum diketahui apa agenda pertemuan mereka berdua. Marissya Icha memang sosok yang dekat dengan Rebecca dan Fadly sejak mereka mulai berpacaran sampai sekarang.

Isu Rebecca Klopper Putus dengan Fadly Faisal (Instagram @rklopperr)

Marissya sempat menuliskan pernyataan di Instagram karena dituding pansos dan ikut campur dalam masalah yang dihadapi Rebecca Klopper beberapa waktu lalu menyangkut video syur yang diduga mirip dengannya. 

“Dan buat temen temen yang tanya, kenapa sih setiap ada masalah selalu ini orang (Marissya Icha) ikut-ikutan dan selalu ada. Jujur kesel, marah, dan sedih,” tulis Marissya. Marissya menegaskan bahwa setiap permasalahan artis tidak serta merta ia selalu mengikuti atau memberikan komentar.

“Dan saya selalu diminta pendapat langsung oleh orang terkait. Dan pastinya saya selalu jawab “oke saat ini apa yang bisa saya bantu”,” tulisnya lagi. Marissya siap memberikan bantuan bila ada rekan sesama artis yang meminta bantuannya atau sekedar minta pendapat karena memiliki sebuah masalah. Semua dilakukan dengan ikhlas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"