Dulu Sangat Dekat, Nathalie Holscher Nangis Lihat Perubahan Sikap Ferdy, Sampaikan Pesan Mendalam Ini

Dulu Sangat Dekat, Nathalie Holscher Nangis Lihat Perubahan Sikap Ferdy, Sampaikan Pesan Mendalam Ini

Nathalie Holscher terang-terangan mengakui kalau perceraiannya menimbulkan dampak yang besar untuk hubungan dengan keempat anak-anak Sule. Diketahui sebelumnya, Nathalie sangat dekat dengan buah hati Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

Meskipun berstatus sebagai ibu sambung, mereka terlihat tulus menyayangi Nathalie Holscher. Terutama si bungsu yang bernama Ferdy. Bocah berusia 11 tahun itu sangat manja dan terus menempel seakan tidak bisa dipisahkan dari Nathalie layaknya anak dan ibu kandungnya.

Momen ini terekam jelas dalam video-video yang diunggah di kanal YouTube keluarga Sule. Nathalie pun mengakui kalau Ferdy adalah sosok anak yang begitu menghargai dan memperlakukannya bak seorang ibu. Dia pun sangat merindukan Ferdy.

Nathalie Holscher Ungkap Kerinduan Ke Ferdy (YouTube/TransTV Official)

Tapi setelah perpisahannya dengan Sule, Nathalie mengatakan Ferdy sudah tidak pernah lagi menghubunginya. Untuk mengatasi rasa rindunya, biasanya Nathalie Holscher hanya akan melihat foto-foto yang diunggah Ferdy di media sosial.

"Udah enggak (dihubungin). (Kalau kangen) paling sering stalker aja Instagram-nya Ferdy, kadang kalau dia lagi posting-posting foto sendiri atau selfie, aku sering kasih love gitu," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari YouTube TransTV Official.

Diakui Nathalie, sikap Ferdy sebenarnya sudah berubah sebelum dirinya resmi bercerai dari Sule. Dia pun sempat menanyakan pada Ferdi tentang perubahan sikapnya tersebut. Namun Ferdy tidak memberikan jawaban apapun.

"Enggak tahu tiba-tiba kayak berubah...enggak tahu ah. Dulu pas masih nikah, pernah nanya ke Ferdy 'kenapa kamu kok beda sama bunda?'. Tapi jawabannya dia cuma nangis terus peluk aku," bongkar Nathalie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"