Duh! Harry Styles Diduga Kencani 2 Wanita Sekaligus, Salah Satunya Mantan Pacar G-Dragon BIGBANG

Duh! Harry Styles Diduga Kencani 2 Wanita Sekaligus, Salah Satunya Mantan Pacar G-Dragon BIGBANG

Kisah cinta Harry Styles kembali mencuri perhatian. Terbaru, beredar rumor yang menyebut Harry kencan dengan dua wanita sekaligus. Adapun kedua wanita itu merupakan model Emily Ratajkowski dan Kiko Mizuhara, yang juga dikenal sebagai mantan pacar G-Dragon BIGBANG.

Pada 28 Maret, Harry Styles terlihat berciuman dengan Emily Ratajkowski di Tokyo, Jepang. Kepada majalah People, seorang sumber mengatakan, "Harry dan Emily sudah saling kenal sejak lama dan selalu memiliki ketertarikan yang kuat satu sama lain."

Lebih lanjut, Harry Styles juga disebut menganggap Emily sebagai wanita yang keren dan cantik. Mantan personil One Direction itu pun selalu menyukainya. Akan tetapi, baik Harry Styles maupun Emily Ratajkowski belum membuat pernyataan resmi soal hubungan mereka.

Harry Styles Tertangkap Kamera Cium Emily Ratajkowski (Berbagai Sumber)

Namun tak lama setelahnya, muncul desas-desus yang menyebut kalau Harry kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, Kiko Mizuhara. Dugaan ini muncul saat Harry Styles dan model berdarah Amerika-Jepang itu, tertangkap kamera jalan bareng.

Menariknya, keduanya tampak santai berjalan di sebuah jalanan pada dini hari. Dalam foto yang beredar, selama mereka berjalan bersama, Harry Styles mengenakan setelan jas dengan sayap malaikat milik sang model. Sementara Kiko memakai rok mini dan wig merah muda.

Kabar pertemuan keduanya muncul pada 2 April lalu. Akan tetapi, mencuat dugaan kalau sebenarnya pertemuan Harry Styles dan Kiko Mizuhara terjadi hanya selang beberapa jam setelah Harry terlihat berciuman dan berpelukan dengan Emily Ratajkowski.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"