Benarkah Brad Pitt Pacaran dengan Wanita Bersuami, Emily Ratajkowski?

Benarkah Brad Pitt Pacaran dengan Wanita Bersuami, Emily Ratajkowski?

Baru-baru ini, media Page Six melaporkan bahwa desas-desus bahwa Brad Pitt dan Emily Ratajkowski mungkin terlibat asmara tidak sepenuhnya fantasi. Mereka tidak secara resmi berkencan, tetapi mereka telah menghabiskan waktu bersama.

"Orang-orang telah berspekulasi tentang ini untuk sementara waktu," kata orang dalam Hollywood kepada outlet tersebut. “Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka [Pitt dan Ratajkowski] telah terlihat beberapa kali bersama.”

Sumber itu menambahkan bahwa Pitt telah "terlihat dengan orang lain" juga dalam beberapa bulan terakhir tetapi tidak berkencan dengan siapa pun saat ini. Selain itu, tak satu pun dari perwakilan bintang berkomentar ke outlet ketika ditanya tentang rumor tersebut.

# Ratajkowski Gugat Cerai Suami

# Ratajkowski Gugat Cerai Suami Brad Pitt (whenwetalks.com)

Di tengah skandal perselingkuhan Adam Levine minggu lalu, Ratajkowski menarik perhatian media karena memposting TikToks secara terbuka membahas mengapa wanita lain tidak boleh diserang atas keputusan pria untuk berselingkuh dari istrinya.

Brad masih menjalani proses perceraiannya dengan Angelina Jolie, sedangkan Emily baru saja putus dengan Sebastian Bear-McClard setelah ia diduga selingkuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"