Dikritik Tiru Harry Styles Karena Pakai Dress, Jefri Nichol Tantang Pria Ini Adu Jotos Di Ring Buktikan Kejantanan

Dikritik Tiru Harry Styles Karena Pakai Dress, Jefri Nichol Tantang Pria Ini Adu Jotos Di Ring Buktikan Kejantanan

Jefri Nichol tampak menunjukkan kekesalannya pada seorang pria dengan akun TikTok @Reyhann, yang mengkritik gaya busananya dalam sebuah pemotretan. Di mana, pria tersebut menilai Nichol sengaja meniru gaya Harry Styles karena berpenampilan feminim.

Tampak dalam video yang di-stitch Jefri Nichol di TikTok-nya, awalnya sang pemilik akun membahas gaya pakaian Devano Danendra dalam sebuah pemotretan yang tampak menggunakan dress berwarna hitam dengan dipadukan detail warna pink di bagian atasnya serta memakai anting besar.

Pria itu kemudian menyebut-menyebut nama Jefri Nichol yang pernah tampil dengan dress panjang. Dia kemudian mengatakan bahwa Jefri Nichol mengikuti gaya Harry Styles. Diketahui, mantan member One Direction itu pernah beberapa kali menunjukkan penampilan feminim dengan mengenakan gaun, kostum balerina hingga rok selutut.

Jefri Nichol Tantang Netizen Adu Tinju Usai Kritik Gayanya (TikTok)

"Jefri Nichol juga kemarin fotonya kayak gini, itu konsepnya gimana? Ngikutin Harry Style?," ujar pria tersebut dalam videonya yang kini sudah dihapus tersebut.

Tidak tinggal diam, Jefri Nichol memberikan balasan atas cibiran tersebut. Aktor 23 tahun itu menjelaskan kalau gaya pakaiannya dalam pemotretan tersebut sudah terkonsep. Dia mengaku bosan jika terus memakai celana sehingga memutuskan untuk mencoba gaya baru. Nichol ingin bebas mengekspresikan pakaiannya.

"Sebenarnya konsepnya emang mau pakai dress aja, karena bosan photoshoot pakai celana terus. Dan gue bebas dong berekspresi kayak gimana pun di photoshoot," kata Jefri Nichol yang diunggah di akun TikTok @chulooopapi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"