Kronologi Harry Styles Alami Pelecehan Dari Seorang Wanita Sampai Alami Tekanan Serius

Kronologi Harry Styles Alami Pelecehan Dari Seorang Wanita Sampai Alami Tekanan Serius

Harry Styles dikabarkan mengalami tekanan serius setelah dikuntit dan dilecehkan oleh seorang wanita. Sampai saat ini, anggota grup vokal One Direction itu dilaporkan masih terguncang dan syok atas tindakan yang dilakukan oleh wanita tersebut.

Dilansir dari The Sun, seorang wanita bernama Myra Carvalho yang berusia 35 tahun didakwa menguntit Harry Styles. Pada Selasa, 23 Januari 2024, Myra muncul di pengadilan Highbury Corner, di mana dia didakwa melakukan tindakan pelecehan. 

Menurut laporan, peristiwa ini tejadi saat Harry Styles berada di London Utara setelah berlibur bersama pacarnya, Taylor Russell. Ketika itu, Harry disapa oleh wanita tersebut. Sayangnya, tidak disebutkan lebih lanjut tindakan yang dilakukan sang penguntit terhadap Harry.

Harry Styles Alami Tindak Pelecehan Seksual (The Conversation)

Meskipun rincian pastinya tidak diberikan, namun dugaan penguntitan tersebut menimbulkan dampak yang besar terhadap aktivitas sehari-hari Harry Styles. Sampai saat ini, penyanyi 29 tahun itu masih benar-benar terguncang.

"Harry benar-benar terguncang. Dia menghabiskan awal bulan di Anguilla bersama Taylor dan James Corden dan dia mendapat masa istirahat yang baik. Ini terjadi tidak lama setelah dia kembali. Harry hanya ingin beraktivitas seperti biasa, tapi ini mengkhawatirkan," jelas sumber.

Lebih lanjut, tuduhan tersebut menyebut Carvalho menguntit yang menimbulkan kekhawatiran atau tekanan serius pada Harry Styles. Setelah persidangan, Myra Carvalho yang tinggal di sebuah asrama di ibukota Inggris, telah dikembalikan ke tahanan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"