Doyan “Begituan”? Ternyata Artis-artis Ini Punya Banyak Anak Lho

Doyan “Begituan”? Ternyata Artis-artis Ini Punya Banyak Anak Lho

Kehadiran seorang anak  tentu mendatangkan kebahagiaan yang tak terkira Termasuk beberapa artis yang memiliki banyak anak. Artis-artis ini memiliki anak lebih dari 3 orang. Alhasil mereka dianggap sebagai artis yang punya banyak anak. Apakah mereka memang hobi memiliki anak? Atau memang menganggap banyak anak juga banyak rezeki.

1.    Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca adalah istri dari sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia dan Hanung dikaruniai lima orang anak semenjak mereka menikah pada tahun 2009 lalu. Sebenarnya Zaskia dan Hanung tak ingin memiliki banyak anak namun entah kenapa Zaskia pun mengalami “kebobolan”.

Padahal mereka hanya ingin memiliki empat anak saja. Saat Zaskia hamil untuk kelima kalinya, ia dan suaminya berniat untuk mengguurkan kandungan, Tetapi rencana itu tidak jadi dilakukan. Akhirnya Zaskia pun melahirkan anak kelima di Yogyakarta dengan selamat. Bakalan nambah anak lagi nggak nih?

Doyan “Begituan”, Ternyata Artis-artis Ini Punya Banyak Anak Lho (Tribun)

2.    Ratna Galih

Ratna Galih memiliki lima orang anak setelah menjadi istri dari pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhari. Saat kehamilan Ratna yang keempat terasa istimewa karena ia mengandung anak kembar. Demi fokus pada kehamilan dan persalinan, Ratna rela mengundurkan diri dari syuting sinetron.

3.    Celine Evangelista

Janda Stefan William ini memiliki empat orang anak. Anak pertama dan kedua berasal dari pernikahan pertamanya dengan Dirly Idol. Sementara anak ketiga dan keempat adalah buah cinta di pernikahan Celine dengan Stefan. Memang dari keempat anaknya ada satu anak yang menjadi anak angkat Celine.

Setelah bercerai dengan Stefan, Celine mendapatkan hak asuh anak. Sebagai orangtua tunggal, Celine harus mengasuh dan membesarkan keempat anak-anaknya dengan sepenuh hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"