Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Istri Cantik Posting Foto Pernikahan dengan Sematkan Ayat Al-Qur'an Ini

Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Istri Cantik Posting Foto Pernikahan dengan Sematkan Ayat Al-Qur'an Ini

Doni Salmanan  menjalani pemeriksaan di Bareskrim, Mabes Polri pada Selasa, 8 Maret 2022. Hal ini setelah penyidik menaikkan kasus Binomo dengan terlapor Doni Salmanan atau inisial DS ke tingkat penyidikan. Sebelumnya, pria yang juga sering disapa Crazy Rich Bandung ini terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option.

Sebelum memasuki ruang penyidik, Doni Salmanan sempat memberikan keterangan kepada awak media jika dia akan menjalani proses hukum seadil-adilnya. Pria yang mengaku hanya lulusan SD ini juga mengaku siap mematuhi proses hukum yang berlaku atas kasus penipuan yang melibatkan dirinya. Doni juga mempercayakan kasusnya pada pihak berwajib.

Foto: Doni Salmanan di Bareskrim (Detikcom)

“Saat ini kasus saya sedang diproses kepolisian. Jadi saya percayakan ke pihak kepolisian dan semua sudah diproses seadil-adilnya,” kata Doni Salmanan yang dikutip dari video di YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 8 Maret 2022.

Terkait pemeriksaan ini, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina terlihat menunjukkan dukungan untuk sang suami tercinta. Melalui Instastory-nya, Dinan mengunggah kolase foto pernikahannya dengan Doni yang digelar pada 14 Desember 2021 lalu. Ada tiga foto yang diperlihatkan Dinan Fajrina.

Di bagian atas, Dinan tampak mencium tangan suaminya. Sementara dua foto lainnya menunjukkan momen saat Doni Salmanan mencium keningnya. Mengiringi unggahannya itu, Dinan Fajrina menyertakan ayat Al-Qur’an yang diambil dari Surat Al-Insyirah yang ditulisnya dengan menggunakan huruf Hijaiyah, yang berbunyi, ‘Fainna ma'al 'usri yusran. Inna ma'al 'usri yusran.’



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"