Aktor Ichal Muhammad Bongkar Gelapnya Dunia Trading Binary Option, Sindir Doni Salmanan dan Indra Kenz?

Aktor Ichal Muhammad Bongkar Gelapnya Dunia Trading Binary Option, Sindir Doni Salmanan dan Indra Kenz?

Sejak pandemi Covid-19, kesadaran akan investasi makin merebak di tengah masyarakat Indonesia, utamanya kaum millenial. Banyak orang kaya baru lahir dari hasil bermain trading uang digital.

Hal itu tak pelak, membuat orang mupeng dan beramai-ramai ikut investasi trading dengan berbagai cara. Salah satunya melalui aplikasi sistem trading.

Menanggapi hal tersebut, salah satu aktor Indonesia, Ichal Muhammad membongkar gelapnya dunia trading khususnya di binary option. Hal itu diungkapkan oleh Ichal dalam sebuah podcast bersama Gita Sinaga dalam kanal YouTube Pantengin TV.

Ichal Muhammad Bongkar Gelapnya Dunia Trading Binary Option (Detikcom)

Selain sebagai seorang aktor, jarang ada yang tahu kalau sosok Ichal Muhammad sangat gila dengan hal trading. Disebutkan di pocast tersebut, kalau Ichal bermain di 7 tempat (website trading) berbeda dalam satu kali main.

Video podcast Ichal itu kemudian viral juga di media sosial TikTok. Beragam potongan atau klip video diunggah oleh akun-akun TikTok.

Dalam video yang diunggah oleh akun @ig.call.me_rin misalnya, Ichal menjelaskan soal affiliator. Ichal berkata kalau ada pembagian keuntungan 70 dan 30 persen, jika satu orang bermain memakai link afiliasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"