Doddy Sudrajat Ngebet Pindahkan Makam Vanessa Angel, Tapi Terbentur Urusan Administrasi

Doddy Sudrajat Ngebet Pindahkan Makam Vanessa Angel, Tapi Terbentur Urusan Administrasi

Doddy Sudrajat  berencana memindahkan makam Vanessa Angel  setelah 100 hari kepergian sang putri. Namun upaya ayah Vanessa sepertinya harus tertunda karena urusan administrasi.

Seperti diketahui makam Vanessa nantinya akan dipindahkan ke lokasi TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Di tempat itu terdapat makam ibu Vanessa Angel yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Sebagai pihak keluarga, Doddy diharuskan untuk memenuhi beberapa syarat jika hendak melakukan pemindahan makam. Salah satunya dengan mengurus surat IPTM atau Izin Penggunaan Tanah Makam. 

Doddy Sudrajat Ngebet Pindahkan Makam Vanessa Angel, Terbentur Urusan Administrasi (Liputan6.com)

Pihak TPU Karet Bivak mengatakan sampai saat ini Doddy belum mengurus proses administrasi yang berkaitan dengan proses pemindahan makam. Selain syarat mengurus IPTM, biasanya jasad yang ingin dipindahkan baru bisa dilakukan setelah 3 tahun.

Sepertinya syarat tersebut membuat Doddy agak kesulitan jika memaksakan pemindahan makam Vanessa, karena jenazah Vanessa sendiri belum 3 tahun dimakamkan di makam yang sekarang.

Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang, pada hari (4/11) silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"