Doddy Sudrajat Diduga Terkait Aksi Demo di Kemensos, Marissya Icha: Bangkai Ditutupin Tetap Akan Tercium Juga Pak!

Doddy Sudrajat Diduga Terkait Aksi Demo di Kemensos, Marissya Icha: Bangkai Ditutupin Tetap Akan Tercium Juga Pak!

Beberapa waktu lalu sekelompok orang yang mengatasnamakan organisasi KOWI atau Koalisi Wanita Indonesia melakukan aksi demo terhadap Marissya Icha  di Kementerian Sosial (Kemensos). Nama Doddy Sudrajat  ayah Vanessa Angel diduga terlibat oleh netizen.

KOWI menyampaikan orasi agar Kemensos memproses aksi galang dana Marissya untuk rumah yang akan ditempati Gala Sky, anak Vanessa. Gerakan tersebut diduga dilakukan secara ilegal.  Para pendemo berharap agar Marrisya diproses secara hukum.

Banyak warganet pun menduga-duga terkait sosok orang yang berada di balik demo tersebut. Warganet menduga Doddy ikut andil dalam aksi demo itu. Memang Doddy juga melaporkan Marissya ke Kemensos karena gerakan donasi untuk Gala.

Aksi Demo untuk Marissya Icha (Suara.com)

Para warganet yakin para pendemo diduga orang suruhan dari seseornag yang diduga Doddy yang memang sedang berseteru dengan Marissya. “Dibayar berapa nih,” kata seorang warganet. “Disewa pak dod berapa gaes?,” tanya warganet lainnya. 

Lewat postingan di Instagram, Marissya mengaku masih mencari siapa dalang aksi demo di Kemensos tersebut. Aksi demo itu dianggap Marrisya malah memanaskan suasana dan memperkeruh keadaan.

“Saya tidak akan tinggal diam, saya diam bukan berarti saya buta,” ujarnya di Instagram Story @marissyaicha. Namun sepertinya selebgram yang juga sedang berkasus dengan Medina Zein tersebut sudah mencium orang yang bertanggung jawab dalam demo itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"