Doddy Sudrajat Klarifikasi Soal Komentar Minta Jatah Donasi Untuk Gala Sky, Netizen Malah Bingung

Doddy Sudrajat Klarifikasi Soal Komentar Minta Jatah Donasi Untuk Gala Sky, Netizen Malah Bingung

Doddy Sudrajat akhirnya memberikan klarifikasi terkait dugaan komentar meminta uang donasi rumah untuk Gala Sky. Seperti diberitakan sebelumnya, di media sosial viral komentar yang ditulis akun Instagram ayah Vanessa Angel ini menuntut uang donasi rumah cucunya dibagi menjadi dua. Dia merasa punya hak sebagai kakek Gala. Tidak hanya itu, dalam komentar itu juga, Doddy menyebut H. Faisal serakah.

Terkait hal ini, Doddy Sudrajat dengan tegas membantah sudah menulis komentar tersebut. Hadir sebagai bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Doddy menjelaskan kalau dirinya tidak bisa mengakses akun Instagram pribadinya saat komentar itu dituliskan.

Foto: Doddy Sudrajat (YouTube)

"Fitnah atau fakta, bahwa memang benar Pak Doddy yang berkomentar di salah satu akun gosip yang mengatakan donasi rumah Gala dibagi dua. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose selaku host yang dikutip pada Kamis, 17 Februari 2022.

"Fitnah. Bukan saya (yang nulis komentar)," tegas Doddy Sudrajat dalam video berjudul 'Ini Penyebab Pak Doddy Ga Dateng Sidang Hak Wali Gala' yang diunggah di YouTube TRANS TV Official pada Rabu, 16 Februari 2022.

"Iya itu akun saya, cuma mungkin akun ini saya di-hack. IG saya di-hack. Udah enggak bisa (ngakses Instagram-nya). (Sejak) Kemarin, baru kemarin," tambahnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat terlihat senang karena H. Faisal, sang besan juga ikut meragukan komentar yang disebut dituliskan olehnya. Tidak hanya itu, Doddy pun menyebut komentar yang viral itu sengaja diedit untuk memperburuk namanya di mata publik.

"Saling memahami, kemarin juga ketemu pak Faisal, damai-damai aja. Sebenarnya itu di-hack. Jadi ada oknum mengedit dan membuat komentar itu di Instagram Daddy. Bukan (saya)," tandas Doddy Sudrajat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"