Dituduh Sindir Thariq Halilintar Usai Ubah Caption Soal Keutamaan Ibu, Gen Halilintar Beri Pengakuan Ini

Dituduh Sindir Thariq Halilintar Usai Ubah Caption Soal Keutamaan Ibu, Gen Halilintar Beri Pengakuan Ini

Gen Halilintar ramai dituduh melontarkan sindiran pada Thariq Halilintar. Hal ini bermula setelah Thariq disebut lebih memilih untuk merayakan ulang tahun kekasihnya, Fujianti Utami atau Fuji daripada hadir di perayaan ulang tahun sang ibu, Lenggogeni Faruk, yang berlangsung di hari yang sama.

Sebagai informasi, ibu Thariq Halilintar ulang tahun pada 29 Oktober 2022. Namun keluarganya baru merayakannya pada 3 Oktober 2022, bersamaan dengan ulang tahun Fuji. Seiring dengan ini, keluarga Gen Halilintar sempat membagikan foto perayaan ulang tahun sederhana sang ibu di Instagramnya.

Mengiringi unggahannya, postingan itu menyematkan sebuah hadits shahih dari HR Bukhari, mengenai keutamaan seorang ibu. Hadist tersebut mengutip ucapan Rasulullah saat ditanya kepada siapakah kita harus berbakti pertama kali.

Caption Foto Gen Halilintar Sebelum Diubah (Instagram)

"Syukuran Mommy yang ke berapa kali ini. Terima kasih umi, terima kasih umi. Seseorang datang kepada Rasulullah dan berkata, 'Wahai rasulullah kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?', Nabi menjawab 'Ibumu'. Dan kemudian orang tersebut kembali bertanya, 'Kemudian siapa lagi?' Rasul menjawab 'Ibumu', orang tersebut kembali bertanya 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab 'Ibumu,' (HR Bukhari)," tulis Caption Gen Halilintar pada foto keluarga di hari ulang tahun Lenggogeni Faruk,

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang menyebut keluarga Gen Halilintar sedang menyindir anaknya sendiri. Dugaan ini seakan diperkuat setelah unggahan tersebut dihapus kemudian dibagikan ulang tapi dengan caption yang sudah diganti. Kali ini, akun Instagram Gen Halilintar menuliskan keterangan dengan bahasa yang lebih umum.

"Syukuran kecil makan-makan semalam untuk umi. Maaf ya mii kalo tiba-tiba kita surprise-in. Walau sebenernya doa-doa di rumahnya udah, tapi kita pengen banget makan-makan di luar juga spesial buat mommy. Bakar-bakar daging kesukaan mommy. Dan karena dari kemaren ada beberapa anak yang sakit dan ada urusan, akhirnya baru ketemu jadwalnya hari ini. hihi. We love you mommy, thankyou mommyyy," tulis Gen Halilintar menggantikan caption sebelumnya.

Sontak saja, dua unggahan tersebut ramai diperbincangkan. Terkait hal ini, keluarga Gen Halilintar sempat memberikan penjelasan. Membalas salah satu komentar netizen, keluarga Atta Halilintar mengaku sengaja menghapus unggahannya untuk menghindari kesalah pahaman. Mereka juga menegaskan tidak bermaksud menyindir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"