Terungkap! Dituding Gak Hadir Acara Ameena Buat Hindari Fuji, Ternyata Keluarga Gen Halilintar Fokus Cetak Prestasi Lewat Cara Ini

Terungkap! Dituding Gak Hadir Acara Ameena Buat Hindari Fuji, Ternyata Keluarga Gen Halilintar Fokus Cetak Prestasi Lewat Cara Ini

Keluarga Gen Halilintar jadi perhatian karena kedapatan absen di acara tedak siten anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta. Beredar isu yang mengatakan ini karena mereka ingin menghindari pertemuan dengan kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami alias Fuji yang juga hadir di acara tersebut.

Ketidakhadiran mereka ini disayangkan publik. Pasalnya, seluruh keluarga besar Aurel Hermansyah hadir. Tidak hanya itu, orangtua Atta Halilintar juga jarang hadir di acara-acara penting karena sempat tinggal di luar negeri. Acara Ameena ini pun digelar cukup meriah karena disiarkan secara langsung di televisi. 

Saat ditanya tentang alasan ketidakhadiran keluarganya, Atta mengaku kalau keluarga Gen Halilintar tak bisa mengikuti acara ini karena ada pekerjaan di luar kota. Sementara itu, ibunda Atta Halilintar, Geni juga Faruk sempat mengungkapkan alasan kenapa tidak bisa datang di hari tedak siten cucunya karena sudah memiliki jadwal pekerjaan.

Postingan Geni Faruk, Ibu Atta Halilintar (Instagram)

"Sejak dari Mekkah Madinah kita tak berhenti terus traveling. Kalau dulu di luar negeri sekarang di dalam negeri, sudah menginjakkan kaki di Pulau Sumatera dan Jawa. Ada beberapa undangan yang sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari. Start Jawa Tengah, Jawa Timur see you anywhere on our Java Trip," ungkap Geni Faruk.

Hingga akhirnya terungkap kalau alasan sebenarnya keluarga Gen Halilintar absen adalah mereka tengah fokus mencetak prestasi dengan mengikuti kejuaraan golf. Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan Geni melalui Instagramnya. Dia mengungkap enam orang anaknya meraih prestasi dalam junior golf tournament yang digelar di Semarang. 

Dalam kesempatan itu, Geni Faruk juga menyertakan foto anak-anaknya berkalungkan medali tengah berpose bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali. Geni pun menjelaskan prestasi apa saja yang berhasil didapatkan oleh anak-anaknya.

"Terima kasih Bapak Menpora RI. So proud of my children @fatehhalilintar Number 1 Champion in Class A Boys, @muntazhalilintar number 1 Champion in Class B Boys and Also Best Overall, @saleha_hatun number 1 champion in class C Girls, @qahtanhalilintar number one champion in class D Boys," tulis Geni Faruk di bagian caption fotonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"