Diduga Gak Direstui, Atta Halilintar Beberkan Alasan Thariq Belum Kenalkan Fuji Pada Keluarga Gen Halilintar

Diduga Gak Direstui, Atta Halilintar Beberkan Alasan Thariq Belum Kenalkan Fuji Pada Keluarga Gen Halilintar

Hubungan Thariq Halilintar  dan Fuji  tengah diterpa isu tidak menyangkan. Kisah cinta mereka disebut-sebut tidak mendapat restu dari keluarga Thariq yakni keluarga Gen Halilintar. Kabar ini bermula karena Thariq Halilintar tidak kunjung memperkenalkan sang kekasih pada keluarganya.

Alhasil, tidak adanya tindakan dari Thariq membawa Fuji kepada keluarganya seolah memberikan isyarat kalau hubungan mereka tidak disetujui oleh keluarga Thariq Halilintar. Terkait hal ini, Atta Halilintar ikut memberikan jawaban.

Namun, suami Aurel Hermansyah itu tidak memberikan jawaban pasti terkait isu tidak ada restu untuk hubungan sang adik dengan Fuji tersebut. Sebagai kakak, Atta mengaku tidak tahu menahu tentang hal itu sehingga tidak bisa menjawab.

m; x,,.z;,,,,,,

"Kalau itu sih saya enggak tahu mau jawab apa ya. Kan bukan saya juga ininya. Saya enggak tahu juga itu beritanya dari mana," ungkap Atta Halilintar yang dikutip dari kanal YouTube NIT NOT, Kamis, 11 Agustus 2022.

Meski begitu, Atta memberikan tanggapan terkait alasan kenapa Gen Halilintar belum bertemu dengan selebgram bernama asli Fujianti Utami Putri itu. Menurut kacamata sang YouTuber, hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji hingga kini masih belum menunjukkan ke arah yang lebih serius.

Sementara kedua orangtuanya yakni Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid hanya menunggu keseriusan anaknya. Terlebih, diakui Atta kedua orangtuanya lebih suka dengan hubungan yang langsung halal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"