Dituduh Pansos Usai Beberkan Curhatan Rizky Billar, Marissya Icha Ungkap Alasan Kerap Muncul Saat Ada Artis Bermasalah

Dituduh Pansos Usai Beberkan Curhatan Rizky Billar, Marissya Icha Ungkap Alasan Kerap Muncul Saat Ada Artis Bermasalah

Marissya Icha mendadak menuai kritik setelah membocorkan curhatan yang disampaikan Rizky Billar di fitur close friend Instagram soal tuduhan KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora. Terkait hal ini, tak sedikit netizen yang menuding pengusaha yang akrab disapa Icha itu pansos dari masalah-masalah artis yang sedang viral. 

Marissya Icha dinilai kerap hadir di setiap masalah viral yang melibatkan artis, misalnya dalam kasus hak perwalian Gala Sky. Tidak terima dengan tuduhan itu, Marissya Icha akhirnya angkat bicara. Melalui tulisan di Instastory-nya, Icha memberikan tanggapan mengenai mengenai kehadirannya di setiap masalah artis.

Dengan tegas, Marissya Icha menyatakan bahwa sebenarnya ini bukan keinginannya untuk ikut campur. Namun, dia mengaku tidak sedikit teman-teman artis yang sedang dalam masalah, langsung menghubunginya untuk meminta bantuan.

Marissya Icha Tunjukkan Curhatan Rizky Billar (Okezone)

"Ka Icha kenapa salalu ada kalau ada yang lg ada masalah atau lg viral? Tanyain artis yang pada bermasalah. Pertanyaan saya 'kenapa Rata rata Si Artis yang lagi masalah, knp pada hubungin saya ya? Pada telp duluan ke saya'. Saya juga binggung," tulis Marissya Icha pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Ibu satu orang anak ini juga menekankan kalau sebenarnya dia juga tidak mau ikut muncul ke media di tengah masalah rekan-rekan artisnya. Tapi sekali lagi, Marissya Icha melakukannya tidak lain karena ingin membantu atas permintaan si artis. Icha pun merasa serba salah karena tidak jarang dipaksa untuk muncul.

"Saya juga mau nya hidup urusin diri sendiri (udh capek banget juga urus badan dan mental) krna kerjaan kerjaan saya. bukan krna saya yang tiba tiba mau ikutan. Kalau tiba tiba saya ikutan, pasti ada sesuatu. Ga semua saya mau ikutan sih, dan saya pilih2 juga mana yang saya mau bantuin," imbuh Marissya Icha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"