Atta Halilintar Kantongi Identitas Wanita Terduga Penghina Anaknya, Suami Pelaku Sudah Minta Maaf

Atta Halilintar Kantongi Identitas Wanita Terduga Penghina Anaknya, Suami Pelaku Sudah Minta Maaf

Atta Halilintar sudah mengantongi identitas orang yang diduga sudah menghina anaknya.  Dalam komentarnya, wanita tersebut menyebut anak Atta Halilintar tidak normal atau berkebutuhan khusus. Tentu hal ini tidak bisa dibiarkan oleh Atta Halilintar yang kemungkinan akan mengejar wanita itu.

Dalam unggahan di Instagram pada (14/6), Atta Halilintar menunjukkan sekilas foto wanita yang diduga menghina anaknya. Atta Halilintar juga mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku adalah seorang guru dan memiliki suami yang merupakan abdi negara. Wanita itu menggunakan dua akun Instagram yang berbeda.

“Gahabis pikir guru yg tiap hari ketemu anak2 aja begini.. apa yg diajarkan ke anak2 disekolah?? Taukah ibu orang tua yang punya anak d*wn syndrom, au*is aja ga terima anaknya dibilang begitu...Dan Anak2 spesial itu akan jadi tiket ke surga.. apalagi ini anak normal sehat,” tulis kakak Thariq Halilintar ini.

Atta Halilintar Soal Pelaku Penghina Anaknya (Instagram @attahalilintar)

Atta Halilintar sebagai orangtua pasti sedih ketika anaknya diduga telah dihina di sosial media sehingga banyak jutaan orang lainnya bisa membaca tudingan itu. Kabarnya suami wanita itu sudah mengontak Atta Halilintar dan meminta maaf atas kelakuan istrinya.

“Dari kemarin suaminya sudah minta maaf dan punya 2 anak kasihan juga suaminya.. Bahkan lawyear sudah sampai di rumahnya pun masih nantangin dan terus menghina... sekarang mau minta maaf,” sesal Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyayangkan jika ada orang yang mudahnya menghina orang lain dan langsung meminta maaf. Apakah jika memaafkan akan mendatangkan efek jera kepada si pelaku? “Tapi sampai kapan siklus begini terulang menghina bayi orang dan setelah itu minta maaf.. kalau dilanjut kasihan 2 anak dan suaminya... kalau dibiar nanti apa efek jera buat pelajaran untuk semua pembully anak kecil kedepannya..???,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"