Dituding Pernah Jadi Simpanan Waria dan Tante-tante, Rizky Billar Ucap Hal Ini

Dituding Pernah Jadi Simpanan Waria dan Tante-tante, Rizky Billar Ucap Hal Ini

Kabar tak sedap tengah menyelimuti Rizky Billar . Artis yang baru saja menjadi ayah ini viral lantaran disebut pernah jadi simpanan tante-tante, waria, hingga pengacara yang tinggal di kawasan apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan. 

Adalah seorang  pria bernama Satria mengutarakan hal tersebut di TikTok. Terkait kebenaran kabar itu, pengacara Indra Tarigan yang juga kerabat Billar, sempat mengontak suami Lesti Kejora.

“Billar nggak kenal dia (Satria-red), dia bilang saya nggak kenal bang. Billar sempat DM ke dia maunya apa,” seru Indra dilansir dari channel YouTube KH Infotainment. Indra juga memberikan pesan kepada Billar jika masalah ini akan dibawa ke proses hukum, ia siap mendampingi.

Rizky Billar Dituding Pernah Jadi Simpanan Waria dan Tante-tante (IDN Times)

“Saya bilang tunggu dulu saja, lihat perkembangan dulu. Kalau dia nantangin kita tantang balik, makanya kalau mengeluarkan statement harus hati-hati,” sesal Indra yang sudah lama kenal dengan Billar.

Indra pertama kali bertemu Billar di tahun 2014. Kala itu Billar baru merintis karir sebagai pemain sinetron di Jakarta. Tante Billar adalah teman Indra. Ia dan Billar sering bertemu pada waktu itu. “Bahkan sebelum Billar menikah, kita berdua sempat bertemu. Dia tanya bagaimana kabar saya,” kenang Indra. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"