Banyak Pria Brondong Curi Hati Aura Kasih, Siapa yang Mendapatkan Cintanya?

Banyak Pria Brondong Curi Hati Aura Kasih, Siapa yang Mendapatkan Cintanya?

Sudah sekitar empat bulan Aura Kasih resmi menyandang status sebagai janda setelah bercerai dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Meski sudah memiliki seorang anak, bukan berarti pesona Aura tak bisa menggoda banyak pria brondong yang ingin mencoba mendapatkan cintanya.

Aura pun menceritakan bahwa sudah ada beberapa pria yang usianya lebih muda ingin mendekatinya. Aura memang tipikal perempuan yang kerap dekat dengan pria yang usianya lebih muda darinya. Bahkan mantan suaminya juga berusia beberapa tahun di bawah Aura.

"Sampai sekarang cowok yang dekati aku usianya lebih muda semua, bahkan dulu juga sebelum pacaran dengan mantan suami, ada dua cowok berusia lebih muda yang juga dekati aku," kata Aura saat jadi bintang tamu program Kopi Viral TRANS TV.

Aura Kasih (Kompas.com)

Meskipun pernah gagal dalam menjalani pernikahan, perempuan berdarah Sunda ini tak pernah mengalami trauma untuk kembali kenal dengan pria dan suatu hari akan menikah untuk kedua kalinya. "Dalam sebuah perceraian aku ambil sisi positifnya saja, kalau itu adalah proses hidup yang harus dijalani,"seru Aura.

Tak trauma bukan berarti Aura sembarangan dalam memilih pasangan yang akan dijadikan suaminya kelak. Tentu dia sangat selektif lagi dan tak mau kegagalan berumah tangga terulang untuk kedua kalinya. Apalagi saat ini Aura sudah memiliki seorang buah hati, tentu pria itu harus bisa menerima dan menunjukan kasih sayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"