Resmi Rujuk, Lady Nayoan Tetap Mengaku Takut Diselingkuhi Lagi oleh Rendy Kjaernett

Resmi Rujuk, Lady Nayoan Tetap Mengaku Takut Diselingkuhi Lagi oleh Rendy Kjaernett

Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan suaminya, Rendy Kjaernett usai rumah tangga mereka sempat retak akibat perselingkuhan. 

Meski demikian, Lady Nayoan mengaku jika ia masih merasa takut bila suaminya kembali berselingkuh. 

"Iya ada (ketakutan)," ungkap Lady Nayoan saat menjadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (22/8).

Bahkan, ia mengaku tak ada jaminan bila Rendy tak akan berselingkuh lagi. Yang bisa ia lakukan hanyalah pasrah kepada Tuhan.

Lady Nayoan resmi rujuk dengan Rendy Kjaernett (via instagram)

"Aku juga nggak menjamin kalau Rendy nggak akan menyakiti lagi, tapi aku memilih untuk menyerahkan diri dan keluarga, ke Tuhan," ujarnya.

Saat ini, Lady akan berusaha selalu melibatkan Tuhan dalam pernikahannya. Sebab selama 9 tahun menjalin rumah tangga, Lady Nayoan mengaku telah jauh dengan Tuhan.

"Aku sembilan tahun menikah tapi setahunnya aku ngerasa dia (Rendy Kjaernett) nggak sama aku, mungkin aku ngerasa selama ini nggak melibatkan Tuhan, makanya sekarang aku serahkan ke Tuhan ke semua," jelasnya.

Lady Nayoan mengatakan jika kecelakaan yang ia alami beberapa waktu lalu menjadi jawaban terbesar Tuhan. Saat itulah dirinya bisa kembali luluh dengan sikap suami yang berusaha memperbaiki rumah tangganya.

"Sebetulnya itu kan jawaban doa dari awal proses gugatan dan semua, setelah pengampunan, aku sudah menyerahkan diri dan berdoa ke Tuhan kalau memang ini yang harus aku laluin ya aku balikin lagi semuanya ke Tuhan," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"