Disinggung Main Basket Bareng Amanda Manopo, Gestur Bak Gugup Arya Saloka Dinilai Bikin Curiga

Disinggung Main Basket Bareng Amanda Manopo, Gestur Bak Gugup Arya Saloka Dinilai Bikin Curiga

Reaksi Arya Saloka saat disinggung soal Amanda Manopo mendadak jadi sorotan. Kejadian ini terlihat saat Arya bersama Denny Sumargo membacakan nominasi di acara Silet Awards yang tayang di RCTI. 

Dalam kesempatan tersebut, aktor yang akrab disapa Densu itu mendesak Arya Saloka untuk melakukan klarifikasi soal rumah tangganya dengan sang istri, Putri Anne yang belakangan ramai diisukan retak.

Sebagai informasi, isu kerekatan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sempat mencuat ke publik. Banyak yang menduga kalau jika keduanya sudah resmi bercerai bahkan sudah pisah rumah.

Salah satu penyebabnya diduga karena kedekatan Arya Saloka dan lawan mainnya, Amanda Manopo. Sempat viral video mesra Arya dan Amanda yang membuat keduanya diisukan terjerat cinta terlarang.

Momen Arya Saloka Bersama Denny Sumargo (YouTube)

Denny Sumargo agaknya mengikuti gosip tersebut. Dia pun menyentil Arya Saloka untuk segera klarifikasi. Mendengar permintaan itu, aktor bernama asli Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo ini menolak.

"Lagi sibuk apa pak Densu?" tanya Arya Saloka dikutip dari YouTube RCTI. "Sibuk nungguin kamu klarifikasi," sahut Denny Sumargo sambil tertawa. "Jangan dong jangan saya, ada yang lebih baru," ujar Arya.

Tak berhenti sampai di situ saja, suami dari Olivia Allan itu mendadak menyinggung hubungan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Densu menyebut Arya kerap main basket bersama Amanda.

"Ya tapi kan sebenarnya saya kan cuma pengen tahu, masih main bola basket bareng enggak? Sama Amanda?" tanya Denny Sumargo. Mendengar itu, Arya tampak menunjukkan ekspresi bak gugup dan panik.

Meski begitu, ayah satu orang anak ini meluruskan tuduhan tersebut dengan penuh senyuman. "Sama lu kan? Sama lu. Basket, iya benar olahraga," sahut Arya Saloka. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"