Diperiksa Polisi Saat Hamil Besar, Lesti Kejora Keluhkan Hal Ini

Diperiksa Polisi Saat Hamil Besar, Lesti Kejora Keluhkan Hal Ini

Lesti Kejora  dan suaminya Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (1/12). Pasangan suami itu memenuhi panggilan pihak berwajib dalam kasus dugaan ancaman pembunuhan dari beberapa warganet. Lesti yang sedang hamil  pun harus menjalani pemeriksaan.

Sekitar satu jam diperiksa penyidik, Lesti dan Billar keluar didampingi pengacaranya, Sandy Arifin. Sandy mengatakan kliennya sedang mengumpulkan bukti sekaligus klarifikasi terkait dugaan ancaman pembunuhan yang terjadi di sosial media.

“Tadi Lesti ditanya belasan pertanyaan, mulai dari kejadian hingga kronologi. Ada bukti tambahan yang tadi dilampirkan,” ujar Sandy kepada sejumlah awak media.

Lesti Kejora Usai Diperiksa Polisi (Taufik/Paragram)

Lesti yang terus menggandeng tangan Billar baru memiliki pengalaman berurusan dengan Polisi. Apalagi saat ini kondisi Lesti sedang berbadan dua. Usia kandunganya sudah cukup besar, namun Lesti tetap datang ke kantor Polisi.

Lesti mangatakan bahwa tadi banyak pertanyaan yang mengarah kepadanya karena diduga Lesti menjadi pihak yang memang akan diancam dibunuh oleh bebebrapa warganet pemilik sekitar delapan akun medsos Instagram. 

Lesti mengaku tidak memusingkan kondisi kehamilannya. Justru yang masih ia pikirkan adalah kenapa beberapa warganet tega untuk melakukan dugaan ancaman pembunuhan kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"