Klarifikasi Rizky Billar Soal Dugaan Lesti Kejora Hamil Sebelum Nikah

Klarifikasi Rizky Billar Soal Dugaan Lesti Kejora Hamil Sebelum Nikah

Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya terganggu oleh pemberitaan terkait kehamilan Lesti yang diduga hamil sebelum menikah. Ada juga yang menyebut Lesti dan Billar lebih dulu menikah siri sebelum menikah resmi pada 19 Agustus 2021 lalu.

Billar saat melakukan live Instagram akhirnya buka suara soal kehamilan sang istri. Billar membantah bahwa Lesti hamil di luar nikah. Jadi benarkah Billar dan Lesti sudah menikah siri hingga Lesti berbadan dua?

"Gua sama dede (Lesti-red) itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama yang mengajarkan nilai agama, udah gue cukup kasih tahu itu aja," papar Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Disebut Pernah Nikah Siri

Meski tak menyebut Lesti sedang hamil, namun Billar sebagai calon ayah sudah memiliki nazar. Ia berjanji tidak akan memotong rambutnya sampai anak pertamanya dengan Lesti lahir beberapa bulan lagi.

"Oh iya ini rambut sebenarnya gue mau cukuran, cuma udah janji bernazar sama dede, gue nggak bakal potong rambut sebelum  anak kita lahir," cerita Billar yang tidak menyebut usia kehamilan Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"