Heboh! Doni Salmanan Ternyata Sudah Pernah Menikah, Ini Sosok Mantan Istrinya Yang Gak Kalah Cantik dari Dinan Fajrina

Heboh! Doni Salmanan Ternyata Sudah Pernah Menikah, Ini Sosok Mantan Istrinya Yang Gak Kalah Cantik dari Dinan Fajrina

Setelah resmi ditahan, kehidupan Doni Salmanan  langsung mencuri perhatian publik. Banyak dari mereka yang penasaran dengan perjalanan Doni sebelum akhirnya menjadi tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading melalui platform Quotex hingga dugaan pencucian uang.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kemunculan wanita bernama Gigi Ruwanita yang disebut-sebut sebagai mantan istri Doni Salmanan. Rupanya, pria 23 tahun itu sudah pernah menikah sebelum akhirnya membina rumah tangga lagi dengan Dinan Fajrina pada 14 Desember 2021 lalu.

Foto: Pernikahan Doni Salmanan (Instagram)

Setelah ditelusuri, Doni Salmanan dan Gigi Ruwanita menikah pada Juli 2019 lalu. Foto-foto pernikahan mereka beredar di media sosial. Namun sayangnya, rumah tangga keduanya hanya bertahan dalam waktu singkat. Doni dan Gigi memutuskan berpisah pada 2020 lalu.

Sosok Gigi Ruwanita sendiri tidak kalah cantik dari Dinan Fajrina. Di Instagramnya, Gigi sering memperlihatkan foto cantiknya sekaligus hobinya mulai dari mendaki gunung, riding hingga traveling. Wanita 24 tahun ini juga memiliki bisnis di bidang fashion.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"