Dikabarkan Segera Jadi Kakek, Anang Hermansyah Tanggapi Isu Kehamilan Aurel

Dikabarkan Segera Jadi Kakek, Anang Hermansyah Tanggapi Isu Kehamilan Aurel

Anang Hermansyah memberikan tanggapan soal kabar Aurel Hermansyah sudah hamil. Anang tak menunjukan kebahagiaan dan menyebut hal itu biasa-biasa saja. "Kalau sudah menikah dan punya anak itu lumrah,"kata Anang dikutip dari Tribunnews.

Belum lama ini Aurel sempat memposting di Instagram Story tentang kondisi tubuhnya yang sedang tidak enak badan. Aurel merasakan bagian perut dan pinggulnya sakit. Netizen menduga itu merupakan tanda -tanda kehamilan.

Sebagai orangtua memang Anang selalu memberikan nasehat dan bimbingan kepada Aurel dalam jalani rumah tangga dengan Atta Halilintar. "Aurel sedang menyusun keluarga, biarkan saja,"terang Anang.

Anang - Aurel (Suara.com)

Setelah putrinya menikah memang Anang dan Ashanty seperti merasa kesepian. Padahal ketiga anak mereka yang lain masih tinggal bersama. Tanpa Aurel seperti ada yang kurang.

Agar selalu bisa dekat dengan Aurel, Anang dan Ashanty berencana tinggal di apartemen di Pondok Indah,Jakarta Selatan. Lokasi apartemen dekat dengan rumah yang ditinggali Aurel bersama Atta. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"