Dikabarkan Kena Mental Sampai Mangkir Pemeriksaan Polisi, Foto Rizky Billar Tersenyum Sumringah Jadi Sorotan

Dikabarkan Kena Mental Sampai Mangkir Pemeriksaan Polisi, Foto Rizky Billar Tersenyum Sumringah Jadi Sorotan

Rizky Billar langsung jadi pembicaraan karena tidak memenuhi panggilan polisi. Rizky Billar dijadwalkan untuk dimintai keterangan pada hari ini, Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 13.00 di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Namun lama dinanti, Rizky Billar ternyata hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya. Di mana, mereka mengantarkan surat permohonan untuk penundaan pemeriksaan sampai minggu depan. Aktor 27 tahun itu disebut tidak memenuhi pemeriksaan karena terganggu psikisnya.

Di tengah kabar dirinya terkena mental ini, publik dikejutkan dengan beredarnya foto Rizky Billar tengah tersenyum sumringah. Foto ini pertama kali diunggah kakak Rizky Billar, Nova Pratiwi di Instagram Story akunnya @nova.pratiwi.39. 

Beredar Foto Rizky Billar Tersenyum (Hops.ID)

Terlihat dalam foto tersebut, Rizky Billar dengan rambut yang dicat warna pirang tampak memakai kaus lengan pendek warna biru tosca dan celana warna putih. Dia berfoto bersama sang ibunda yang berdiri di sebelahnya dengan baju muslim dan hijab warna hijau gelap.

Dalam momen itu, Rizky Billar tengah duduk di sebuah kursi dan dirangkul oleh sang ibunda. Anak dan ibu ini tampak kompak menyunggingkan senyum kecil ke arah kamera. Tidak ada tulisan apapun yang ditinggalkan Nova di postingannya. 

Dia hanya menyelipkan lagu Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu yang dipopulerkan oleh Merpati Band sebagai backsound foto adik dan ibunya tersebut. Foto ini pun langsung menjadi sorotan setelah diunggah ulang sejumlah akun di media sosial.

Akan tetapi, foto Rizky Billar tersebut diduga merupakan foto lama. Pasalnya, rambut Billar masih berwarna pirang. Sementara kini, ayah satu orang anak itu diyakini sudah kembali ke warna rambut aslinya yakni hitam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"