Istri Sandiaga Uno Ungkap Fakta Menarik di Balik Lamaran Rio Haryanto dan Athina: Ternyata Dijodohkan

Istri Sandiaga Uno Ungkap Fakta Menarik di Balik Lamaran Rio Haryanto dan Athina: Ternyata Dijodohkan

Keponakan istri Sandiaga Uno, Athina Papadimitriou, resmi dilamar pembalap Rio Haryanto. Acara lamaran mereka kemudian digelar pada Minggu (26/5).

Istri Sandiaga Uno sempat membagikan momen lamaran Athina dan Rio lewat akun TikTok pribadinya @mpoknurasia. Dalam postingannya, Nur Asia memperlihatkan foto Rio Haryanto saat melamar Athina.

"She said yes!!! Congrats ponakanku," tulis Nur Asia Uno.

Selain membagikan momen bahagia sang keponakan, Nur Asia mengungkapkan jika ternyata ialah sosok yang menjodohkan Athina dan Rio. Sebagai mak comblang, tentu saja ia bersyukur bahwa keduanya akhirnya melangkah ke pelaminan.

Wajah sumringan Athina di acara lamarannya (suara.com)

"Kebetulan mereka berdua saya yang jodohin, dan Athina sudah seperti anak saya sendiri," ungkap Nur Asia Uno dalam unggahannya.

"Selain sudah seperti anak sendiri, Athina dan Rio saya yang jodohkan. Mereka berdua insya Allah pasangan ke-11 yang menikah karena hasil comblangan saya lo," tambahnya.

Hubungan Athina dan Rio Haryanto lantas mendapatkan banyak doa dari warganet yang turut berbahagia.

"Masya Allah, selamat untuk Mba Athina dan Mas Rio, semoga dilancarkan sampai dengan hari H. Cantik nan bersahaja, sederhana, suka banget lihat Mba Athina," tulis @hon***.

"Semoga dilancarkan sampai halal dan jadi pasangan hidup samawa aamiin," tulis @aur***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"