Bukan Larissa Chou, Pacar Rio Haryanto Ternyata Keponakan Menteri Sandiaga Uno

Bukan Larissa Chou, Pacar Rio Haryanto Ternyata Keponakan Menteri Sandiaga Uno

Larissa Chou digosipkan jadi pacar Rio Haryanto. Setelah Larissa cerai dengan Alvin Faiz pada tahun 2021 lalu, memang sosok pacar wanita keturunan Tionghoa masih jadi misterius hingga muncul pemberitaan pembalap Indonesia itu akan segera menikahi janda beranak satu tersebut.

Namun dipastikan kabar itu adalah tidak benar. Sejumlah warganet menduga bahwa Rio dan Larissa tidak saling kenal satu sama lain. Jika memang Larissa saat ini sudah punya pacar dan dikabarkan akan menikah, maka dipastikan  pria tersebut bukanlah Rio melainkan orang lain.

Rio sendiri sekarang sedang menjalani hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Athina Papadimitriou. Athina disebut sebagai keponakan dari Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Namun sayang saat dicek di Instagram, Athina mengunci akun tersebut.

Bukan Larissa Chou, Pacar Rio Haryanto Ternyata Keponakan Menteri Sandiaga Uno (Tribun)

Tidak diketahui sejak kapan Rio dan Athina berpacaran. Sebelum pacaran dengan Athina, sejumlah wanita pernah membuat Rio jatuh cinta, salah satunya adalah wanita blasteran Indonesia-Irlandia bernama Sarah Noon. Rio dan Sarah pacaran sekitar tahun 2016 silam dan kini sudah putus cinta.

Sarah punya kecerdasan karena mendapatkan gelar sarjana dalam bidang interior design dari Raffles Design Institute Singapura pada 2014. Sarah sempat bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang desainer profesional. Mungkin sosoknya yang pintar membuat Rio terpesona kepada Sarah.

Foto-foto kebersamaan Rio dan Sarah sempat memenuhi dunia maya. Rio seakan go publik dengan hubungan tersebut, Sayangnya hubungan itu kandas. Belum diketahui apa yang membuat Rio dan Sarah mengakhiri hubungan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"