Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly di Bio Instagram: Putus?

Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly di Bio Instagram: Putus?

Rebecca Klopper akhirnya kembali aktif di media sosial setelah video syur yang diduga dirinya tersebar. Tampak pada unggahan Instagram terakhirnya, ia memposting film terbarunya.

Hal ini langsung menyita perhatian publik. Tetapi, ada satu hal yang disorot netizen, yaitu nama Fadly Faisal yang tiba-tiba sudah hilang dari bio Rebecca.

Sebelumnya, nama Fadly Faisal tertulis di bio Instagram Rebecca Klopper. Dan saat ini ketika namanya hilang, banyak orang berspekulasi soal hubungan mereka.

Tak sedikit netizen menduga jika hubungan keduanya telah berakhir setelah munculnya kasus video syur yang menimpa Rebecca. 

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (instagram.com)

Akan tetapi, keduanya diketahui masih saling follow di media sosial. Bahkan foto unggahan mereka berdua juga masih ada di Instagram masing-masing.

Saat Rebecca melakukan konferensi pers beberapa waktu lalu, Fadly tampak setia menemaninya. Sahabat keduanya, Marisya Icha, juga mengatakan jika hubungan mereka baik-baik saja.

"Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain. Kalau ada waktu kosong pasti Fadly samperin, kalau nggak mengeset (mengatur) untuk teman-temannya datang," tegas Marisya Icha saat ditemui di Trans TV, Senin (5/6).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"