Diisukan Punya WIL, Hotma Sitompul Punya Niatan Rujuk dengan Desiree

Diisukan Punya WIL, Hotma Sitompul Punya Niatan Rujuk dengan Desiree

Beberapa waktu yang lalu, istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menceritakan kronologis dirinya diusir dari rumah oleh sang suami tanpa kejelasan. Anak-anaknya, termasuk Bambang Reguna Bukit bahkan tak tahu menahu apa sebabnya sampai sang ayah tega mengusir ibunya.

Desiree bersama dengan pengacara yang ia gandeng, Hotman Paris juga telah mengadakann jumpa pers di rumah orangtuanya yang kini diberi pagar seng.

Terkait soal kisruh ini, Hotma Sitompul justru mengaku bahwa bukan Desiree yang diusir, melainkan Desiree sendiri yang pergi dari rumah.

Wah kan jadi bingung ya netizen. Sebenarnya mana yang bener.

# Hotma Berniat Rujuk dengan Desiree

# Hotma Berniat Rujuk dengan Desiree Rumah Hotma Sitompul yang dipagari seng (hot.detik.com)


Isu perselingkuhan antara Mikha dan ayah mertunya yang mencuat sudah dibantah habis-habisan oleh pihak Mikha. Di kediaman Hotma, ibunda Mikha mengatakan bahwa kabar itu sepenuhnya tak benar. Ia juga menyayangkan sikap Bams yang tak tegas memberikan klarifikasi pada media.

Sementara itu, Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya mengungkapkan bahwa jauh di dalam lubuk hatinya, ia ingin rujuk dengan Desiree.

Ia juga ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan secara baik-baik.

Dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara Senin 29 Maret 2021 lalu, Dion Pong selaku pengacara Hotma Sitompul mengatakan, "Pak Hotma maunya bersatu kembali."

Namun katanya lagi, jika pun Desiree Tarigan tetap ingin berpisah. Hotma ingin menyelesaikannya dengan baik-baik.

"Tapi kalau tidak (damai) ya ayo kita bicara. Tapi tidak ada sama sekali soal perselingkuhan," ucap Dion.

Dion juga mengungkapkan bahwa Hotma Sitompul berharap Desiree Tarigan juga mau kembali rujuk. Ia juga meminta kepada sang istri untuk berhenti bicara di media dan menggelar konfrensi pers.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"