Diduga Aniaya Tamara Tyasmara, Angger Dimas Tunjukkan Perhatian Saat Merawat Dante Sejak Bayi

Diduga Aniaya Tamara Tyasmara, Angger Dimas Tunjukkan Perhatian Saat Merawat Dante Sejak Bayi

Hubungan mantan suami istri Angger Dimas  dan Tamara Tyasmara  ternyata sudah memanas sebelum Dante anak mereka meninggal. Tamara melaporkan Angger Dimas ke polisi karena kasus dugaan penganiayaan. Angger Dimas dilaporkan Tamara ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Laporan tersebut dilaporkan pada bulan November 2023.

Dugaan penganiayaan yang dilakukan Dimas kepada Tamara terjadi pada tahun 2021 silam. Saat itu memang Dimas dan Tamara sudah bercerai atau berstatus mantan suami istri. Tetapi saat itu keduanya terlibat percekcokkan hingga diduga Dimas memukul Tamara. 

Banyak publik menduga pelaporan Tamara kepada Dimas adalah kasus KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Dimas kepada Tamara saat mereka masih menikah. Sampai sekarang polisi masih terus mendalami dan melakukan penyelidikan terkait laporan Tamara dalam kasus itu.

Angger Dimas Dilaporkan Tamara Tyasmara (Instagram @anggerdimas)

Angger Dimas memang belum memberikan tanggapan perihal kasus pelaporan terhadap dirinya itu.Sepertinya saat ini musisi itu lebih fokus untuk membongkar kasus kematian anaknya yang diduga dilakukan oleh Yudha Arfandi kekasih Tamara, dimana Yudha menenggelamkan Dante di kolam renang sebanyak 12 kali sampai meninggal.

Selain fokus untuk mencari keadilan untuk Dante, melihat di akun Instagram pribadinya @anggerdimas, nampak ia mengunggah video-video ketika Dante masih dalam kandungan hingga setelah dilahirkan sampai masih kecil atau balita. 

Dalam video tersebut Dimas terlihat sangat bahagia setelah menikah dengan Tamara langsung dikaruniai seorang anak laki-laki. Dimas ikut menggendong Dante ketika masih bayi hingga menemaninya bermain. Sepertinya hubungan Dante dan Dimas memang sangat dekat sejak dulu sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"