Ujian Hidup Angger Dimas: Setelah Anak Meninggal, Kini Sang Ibu Pergi untuk Selamanya

Ujian Hidup Angger Dimas: Setelah Anak Meninggal, Kini Sang Ibu Pergi untuk Selamanya

Angger Dimas, tengah bersedih karena Yayu sang ibu meninggal dunia pada Rabu 18 April 2024. Belum diketahui secara pasti penyebab Yayu meninggal dunia. Kepergian Yayu mendatangkan rasa sedih bagi Angger Dimas karena beberapa bulan lalu sang anak meninggal dengan menyedihkan.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, musisi ini sangat kehilangan sosok Yayu. “Sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya,” tulis Angger. Angger mendoakan agar arwah Yayu tenang. “Berat banget buat aku,” tambah mantan usami Tamara Tyasmara.

Rencananya jenazah Yayu akan dimakamkan di TPU Jeruk Perut Jakarta Selatan. Di pemakaman tersebut juga dimakamkan jenazah Yayu atau anak Dimas yakni Dante yang meninggal dunia karena dibunuh dengan cara ditenggelamkan di kolam renang pada bulan Januari 2024 silam.

Ibu Angger Dimas Meninggal (Instagram @anggerdimas)

Sebagai anak nampaknya Angger memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Yayu. Makanya ia sangat terpukul dengan kepergian ibunda tercinta. Bayangkan saja jarak waktu kepergian anak dan ibunya hanya sekitar tiga bulan saja.

Air mata kesedihan Angger belum kering karena kepergian Dante putranya. Kini sang ibu pergi untuk selamanya. Mantan istri Angger, Tamara nampak datang ke rumah duka untuk melayat mantan ibu mertuanya tersebut. 

Kepada wartawan, pemain sinetron cantik ini turut berduka cita dan mendoakan sosok Yayu. “Mohon doanya, turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan,” ceplos Tamara. Namun Tamara enggan menceritakan apakah ia sempat mengobrol dengan Angger. Tamara hanya mengatakan jika mantan suaminya ada di dalam rumah duka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"