Reaksi Menohok Angger Dimas Soal Keluarga "YA" Gak Terima Tersangka Disebut Pembunuh

Reaksi Menohok Angger Dimas Soal Keluarga "YA" Gak Terima Tersangka Disebut Pembunuh

Mantan suami Tamara Tyasmara, DJ Angger Dimas memberi tanggapan soal keluarga tersangka YA yang tidak terima anggota keluarga mereka dijuluki sebagai pembunuh dari putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Diketahui sebelumnya, kasus kematian Dante anak semata wayang Tamara dan Angger masih terus diselidiki polisi. Terakhir, polisi menetapkan kekasih Tamara berinisial YA sebagai tersangka.

Dari hasil pemeriksaan video CCTV di lokasi kejadian, tersangka yang bernama asli Yudha Arfandi itu kedapatan menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali di kolam renang dengan durasi yang berbeda-beda.  

Terkait masalah ini, YA bahkan dikabarkan terancam pasal berlapis usai diduga melakukan pembunuhan berencana. Akan tetapi, keluarga YA tidak terima dan menyangkal segala tuduhan yang beredar.

Kebersamaan Dante Dengan Angger Dimas dan Tamara Tyasmara (Berbagai Sumber)

Bahkan keluarga YA menyebut Dante sangat dekat dengan tersangka. Keluarga juga mengklaim YA bukan pembunuh. Terkait reaksi keluarga YA, Angger Dimas selaku ayah kandung Dante angkat bicara.

Angger pun terlihat memberi sentilan keras untuk keluarga pacar mantan istrinya itu. DJ berusia 35 tahun asal Jakarta itu mengaku tak tahu siapa dan bagaima sosok Yudhi Arfandi tersebut.

Angger Dimas juga seperti meragukan narasi yang menyebut Dante dekat dengan YA. "Mas Angger, dari keluarga tersangka sendiri katanya sih Dante ini deket sekali sama tersangka dan malah sekarang menyudutkan Tamara," tanya wartawan. 

"Ya mungkin kalau saya dekat sama keluarganya tersangka, saya tahu kalau masalah itu, bahkan saya enggak dekat, saya enggak tahu sama sekali, keluarga saya enggak tahu dia itu siapa, dia apa," kata Angger Dimas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"