Dicap Pelawak Berkedok Penyanyi, Viral Aksi Kocak Isyana Sarasvati Tanya Keteknya Basah Gak Padahal Lagi Nyanyi

Dicap Pelawak Berkedok Penyanyi, Viral Aksi Kocak Isyana Sarasvati Tanya Keteknya Basah Gak Padahal Lagi Nyanyi

Isyana Sarasvati  belum lama ini menggelar konser bertajuk Sewaktu di area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Mengusung konsep outdoor, terlihat penonton menikmati pertunjukkan dengan cara duduk lesehan di hamparan rumput namun tetap menjaga jarak antara satu sama lain.

Sementara Isyana yang tampak anggun menggenakan atasan dan rok putih tampil dengan diiringi full band. Soal bernyanyi, kemampuan Isyana Sarasvati memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi tidak hanya itu, aksi panggung Isyana di konser tersebut juga sangat menyita perhatian publik.

Foto: Isyana Sarasvati (Instagram)

Bagaimana tidak, istri Rayhan Maditra itu menunjukkan sisi dirinya yang kocak dan tidak jaim sama sekali. Isyana beberapa kali melakukan aksi lawak. Dalam video yang beredar di media sosial, Isyana Sarasvati menunjukkan teknik nyanyi yang diplesetkan sampai melakukan gerakan tubuh nyeleneh yang membuat penontonnya terbahak-bahak.

Bahkan di salah satu momen, penyanyi 28 tahun itu membuat lagu mellow miliknya berjudul Tetap Dalam Jiwa menjadi penuh tawa karena dia sengaja mengeluarkan celetukan dan menyanyi dengan suara sumbang. Isyana pun tampak memberikan mikrofonnya ke penonton dan membiarkan mereka bernyanyi.

Yang tidak kalah lucu, ada momen saat Isyana Sarasvati turun panggung dan mengelilingi penonton. Ketika itu, dia berlari sambil mengangkat tangannya melambai ke arah fans. Di saat yang sama, Isyana tiba-tiba menghampiri seseorang diduga asistennya yang tampak sedang merekam dengan ponselnya. Secara mengejutkan, Isyana kemudian menanyakan kondisi ketiaknya.

“Mbak Yo, ketek aku enggak basah, kan?,” tanya Isyana Sarasvati yang disambut penonton dengan tawa keras. Semua penonton tentu mendengar hal itu karena Isyana berbicara dengan mikrofonnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"