Reaksi Isyana Sarasvati Saat Diserang Fans Raisa karena Dianggap “Sok” Mirip

Reaksi Isyana Sarasvati Saat Diserang Fans Raisa karena Dianggap “Sok” Mirip

Masih ingat dalam ingatan saat Isyana Sarasvati  muncul di belantika musik Indonesia pada tahun 2014 silam. Saat itu sosoknya yang cantik dan anggun dan bersuara merdu dikaitkan dengan Raisa , senior Isyana yang lebih dulu jadi penyanyi.

Banyak orang mengaitkan Isyana mirip dengan Raisa, atau dibilang sengaja dimiripkan, hingga ada sebutan kelemahan pria selain harta dan tahta adalah Raisa dan Isyana. “Waktu itu fans saya dan Raisa sampai ribut, kayak fans war begitu,” ujar Isyana dilansir dari channel YouTube VINDES.

Tak dipungkiri Isyana sempat khawatir dengan nasib karirnya karena terus mendapatkan kritik pedas dari penggemar Raisa. Namun Isyana berusaha bangkit dan tetap menunjukan kebesaran hatinya. Isyana kala itu tidak mengenal sosok Raisa. 

Isyana Sarasvati dan Raisa (Tribun)

Kabar penggemarnya menyerang Isyana sampai di telinga Raisa. Istri Hamish Daud itu mencari kontak langsung Isyana. Raisa ingin menghubungi dan mengajaknya komunikasi. “Raisa tiba-tiba kirim chat ke nomor aku, aku nggak tahu dia dapat nomor dari siapa,” kenang Isyana.

Isyana bahkan masih ingat isi percakapan dengan Raisa di tahun 2014 lalu. “Dia bilang begini: halo Isyana, ini Raisa, intinya dia menyemangati dan memberikan semangat meskipun awalnya aku kira itu prank, ternyata memang benar Raisa,” kata dia.

Sejak percakapan denan Raisa, mental Isyana semakin tangguh. Hubungan Isyana dan Raisa semakin dekat hingga jadi sahabat baik. Bahkan Isyana dan Raisa sampai merilis lagu duet berjudul Anganku Anganmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"